Pengaduan

Nama : Rd. Rama Pradipta Slamet
Alamat : Jl. Kiara Sari VII no 8 Rt.03/Rw.01
Kecamatan : Buah batu
Kelurahan / Desa : Margasari
Email : ramaxxxxxx
Telepon : 822191xxxxxx
Isi : knp resi yang dimasukan tidak terdaftar dalam sistem?? dan setelah saya coba login untuk masuk pun malah tiba2 NIK dan No.Telp Anda Tidak Terdaftar Di Database Kami !.. apakah account saya di hapus dari server??? saya sertakan upload bukti resi yang saya sempat save kemarin dan hari ini saya cek lagi malah no resi tsb tidak terdaftar.. apakah data kami telah dihapus dari server tanpa ada notifikasi terlebih dulu???? mohon penjelasannya dan terima kasih
Tanggal : 2016-08-09 13:36:12

Jawaban

salam Rd. Rama Pradipta Slamet Terima kasih telah menggunakan laman ini, Perlu kami sampaikan bahwa account yang pernah dibuat tidak dapat dihapus dari database kami. membuat account dapat diumpamakan seperti membuat member seumur hidup. NIK sebagai primary key nya. setelah mendaftar (menjadi member) bapak bisa mengajukan permohonan izin apa saja yang ada pada layanan kami. Kami sudah check database bapak semua data masih ada. Izin Gangguan sudah selesai. Bapak ada mengajukan SIUP namun ditolak dikarenakan Neraca Perusahaan tidak valid. Silahkan ajukan lagi permohonan SIUP dengan melengkapi persyaratan. Hormat kami, AK Web Admin 3

Saluran Informasi dan Pengaduan


  • Loket Informasi dan Pengaduan

Jl Cianjur 34 Bandung

  • Call Center

0811 - 2075 - 999


0811 - 2079 - 555

  • Website

Pengaduan

  • Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

LAPOR

  • Twitter

@dpmptsp_bdg

  • Whatsapp

0811 - 2075 - 999


  • E-mail

dpmptsp@bandung.go.id

  • Pejabat Penanggung Jawab

Hadi Surachman