Hubungi Kami
pengaduan
Nama | : | Yosafat Denny Putra |
Alamat | : | Jalan Mampang Prapatan I No. 4 |
Kecamatan | : | Mampang Prapatan |
Kelurahan / Desa | : | Mampang Prapatan |
: | yosaxxxxxx | |
Telepon | : | 085614xxxxxx |
Isi | : | Mohon Bantuannya, saya sudah punya akun untuk mengurus Pajak Reklame tapi tidak bisa Login dengan alasan User/Password salah. User : 3174030705920003 Password : 123456#Am |
Tanggal | : | 2022-09-06 15:24:50 |
Jawaban
Yth. Bapak Yosafat Denny Putra Selamat siang silahkan untuk melakukan Riset password untuk riset password bisa dilakukan datang langsung kekantor DPMPTSP Kota Bandung dengan membawa KTP asli yang terdaftar diakun dan membawa surat kuasa yang ditandatangan diatas materai 10.000 apabila dikuasakan dan lampirkan KTP yang dikuasakan atau bisa dikirim melalui email dpmptsp@bandung.go.id. untuk form perubahan bisa didownload diwebsite dpmptsp.bandung.go.id Demikian kami sampaikan terima kasih. Hormat kami, DPMPTSP Kota Bandung
Saluran Informasi dan Pengaduan
- Loket Informasi dan Pengaduan
Jl Cianjur 34 Bandung
- Call Center
0811 - 2075 - 999
0811 - 2079 - 555
- Website
Pengaduan
- Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)
LAPOR
@dpmptsp_bdg
0811 - 2075 - 999
dpmptsp@bandung.go.id
- Pejabat Penanggung Jawab