Hubungi Kami
pengaduan
Nama | : | DEWI ROSMAWATI |
Alamat | : | JL BBKN TAROGONG GG TANJUNG 9 RT 005 RW 007 |
Kecamatan | : | BOJONGLOA KALER |
Kelurahan / Desa | : | SUKAASIH |
: | rosmxxxxxx | |
Telepon | : | 085320xxxxxx |
Isi | : | saya dari TK Swadaya, sudah mendapatkan no registrasi untuk mengecek kembali/ lgin lupa pasword , bagaimana caramya untuk login kembali ? |
Tanggal | : | 2022-10-16 12:23:40 |
Jawaban
Yth. Ibu DEWI ROSMAWATI Selamat pagi, terkait permasalahan tersebut silahkan ajukan permohonan reset password akun DPMPTSP Kota Bandung dengan melampirkan surat permohonan yang ditandatangani di atas materai 10000 (format surat dapat diunduh pada bit.ly/formDPMPTSP pilih no 6) dan lampirkan scan/foto KTP asli a.n pemohon. Kirimkan surat permohonan beserta scan/foto KTP ke email dpmptspbdgkota@gmail.com agar dapat kami proses permohonan reset password akun DPMPTSPnya. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung
Saluran Informasi dan Pengaduan
- Loket Informasi dan Pengaduan
Jl Cianjur 34 Bandung
- Call Center
0811 - 2075 - 999
0811 - 2079 - 555
- Website
Pengaduan
- Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)
LAPOR
@dpmptsp_bdg
0811 - 2075 - 999
dpmptsp@bandung.go.id
- Pejabat Penanggung Jawab