pengaduan

Nama : Rillo Pambudi
Alamat : Kav. Rancaemas Blok O. Jln elang 3 no 2 Rancamanyar
Kecamatan : Baleendah
Kelurahan / Desa : Rancamanyar
Email : rpamxxxxxx
Telepon : 083103xxxxxx
Isi : Slamat pagi. Mau menanyakan. Saya dlu pernah pengajuan online untuk pembuatan SIP di suatu Rumah Sakit. Nah saat ini saya bertujuan untuk memperpanjang nya. Tp permasalahan nya saya lupa untuk pasword saya. Sudah coba saya klik "lupa pasword" tp hanya ada oilihan recovery nya via nomer telp. Dan nomer saya sudh ganti bukan yg dlu lagi. Apakah ada solusinya ka ? Sya tdk bisa log in atay daftar lagi krna sdah terdaftar di tulisan nya. D tunggu respon nya ka. Trimakasih
Tanggal : 2022-10-19 10:37:56

Jawaban

Yth. Bapak Rillo Pambudi Selamat siang, terkait permasalahan tersebut dapat kami bantu untuk dilakukan reset password pada akun DPMPTSP Kota Bandung agar pemohon dapat login kembali. Silahkan ajukan surat permohonan reset password yang bisa di unduh pada bit.ly/formDPMPTSP pilih no 6 ditandatangani di atas materai 10000 serta lampirkan scan/foto KTP asli a.n pemohon. Kirimkan surat permohonan beserta Scan-an KTP ke email dpmptspbdgkota@gmail.com agar bisa kami bantu proses reset passwordnya. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung

Saluran Informasi dan Pengaduan


  • Loket Informasi dan Pengaduan

Jl Cianjur 34 Bandung

  • Call Center

0811 - 2075 - 999


0811 - 2079 - 555

  • Website

Pengaduan

  • Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

LAPOR

  • Twitter

@dpmptsp_bdg

  • Whatsapp

0811 - 2075 - 999


  • E-mail

dpmptsp@bandung.go.id

  • Pejabat Penanggung Jawab

Hadi Surachman