Hubungi Kami
pengaduan
Nama | : | TOPAN ARDIANSYAH |
Alamat | : | Jalan Murni II No.3 |
Kecamatan | : | Regol |
Kelurahan / Desa | : | Ciateul |
: | topaxxxxxx | |
Telepon | : | 081222xxxxxx |
Isi | : | saya ingin mendaftar tetapi nik dan telp saya sudah terdaftar, padahal sy tidak merasa sudah mendaftarkan. Untuk itu, kami mohon dibantu untuk melakukan verifikasi ulang, agar proses permohonan yang akan sy lakukan bisa ditindaklanjuti, terimakasih |
Tanggal | : | 2022-10-24 00:38:42 |
Jawaban
Yth. Bapak Topan Ardiansyah Selamat pagi silahkan untuk melakukan riset password pada akun dpmptsp.bandung.go.id untuk datang langsung kekantor DPMPTSP Kota Bandung dengan membawa KTP asli dan mengisi formulir diloket informasi pengaduan apabila dikuasakan membawa surat kuasa ditanda tangan diatas materai 10000 dengan membawa KTP asli pemohon yang akan diriset passwornya atau dikirim melalu email dpmptsp@bandung.go.id data yang dilampirkan di scan atau difoto dari yang asli. Demikian kami sampaikan terima kasih. Hormat kami, DPMPTSP Kota Bandung
Saluran Informasi dan Pengaduan
- Loket Informasi dan Pengaduan
Jl Cianjur 34 Bandung
- Call Center
0811 - 2075 - 999
0811 - 2079 - 555
- Website
Pengaduan
- Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)
LAPOR
@dpmptsp_bdg
0811 - 2075 - 999
dpmptsp@bandung.go.id
- Pejabat Penanggung Jawab