pengaduan

Nama : TOPAN ARDIANSYAH
Alamat : Jalan Murni II No.3
Kecamatan : Regol
Kelurahan / Desa : Ciateul
Email : topaxxxxxx
Telepon : 081222xxxxxx
Isi : saya ingin mendaftar tetapi nik dan telp saya sudah terdaftar, padahal sy tidak merasa sudah mendaftarkan. Untuk itu, kami mohon dibantu untuk melakukan verifikasi ulang, agar proses permohonan yang akan sy lakukan bisa ditindaklanjuti, terimakasih
Tanggal : 2022-10-24 00:38:42

Jawaban

Yth. Bapak Topan Ardiansyah Selamat pagi silahkan untuk melakukan riset password pada akun dpmptsp.bandung.go.id untuk datang langsung kekantor DPMPTSP Kota Bandung dengan membawa KTP asli dan mengisi formulir diloket informasi pengaduan apabila dikuasakan membawa surat kuasa ditanda tangan diatas materai 10000 dengan membawa KTP asli pemohon yang akan diriset passwornya atau dikirim melalu email dpmptsp@bandung.go.id data yang dilampirkan di scan atau difoto dari yang asli. Demikian kami sampaikan terima kasih. Hormat kami, DPMPTSP Kota Bandung

Saluran Informasi dan Pengaduan


  • Loket Informasi dan Pengaduan

Jl Cianjur 34 Bandung

  • Call Center

0811 - 2075 - 999


0811 - 2079 - 555

  • Website

Pengaduan

  • Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

LAPOR

  • Twitter

@dpmptsp_bdg

  • Whatsapp

0811 - 2075 - 999


  • E-mail

dpmptsp@bandung.go.id

  • Pejabat Penanggung Jawab

Hadi Surachman