pengaduan

Nama : Deny rochmana
Alamat : Jl.gempol indah 1 no.11
Kecamatan : Bandung kulon
Kelurahan / Desa : Cigondewah kaler
Email : denyxxxxxx
Telepon : 082118xxxxxx
Isi : Saya mau buat SIP dokter...tapi nga bisa log in...katanya NiK saya sudah terdaftar...padahal saya blom daftar sebelumnya...trus saya coba reset password....katanya database saya tidak terdaftar....saya jadi bingung....mohon bantunya ...makasih
Tanggal : 2022-06-16 19:54:51

Jawaban

Yth. Bapak Deny Rochmana Selamat pagi, terkait permasalahan tersebut bisa kami bantu melalui reset password. Silahkan ajukan surat permohonan reset akun DPMPTSP yang ditandatangani di atas materai 10000 untuk format surat bisa diunduh pada bit/ly/formDPMPTSP pilih no 6 serta lampirkan scan/foto dari KTP asli a.n pemohon. Surat permohonan dan KTP bisa dikirimkan ke email dpmptspbdgkota@gmail.com. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung

Saluran Informasi dan Pengaduan


  • Loket Informasi dan Pengaduan

Jl Cianjur 34 Bandung

  • Call Center

0811 - 2075 - 999


0811 - 2079 - 555

  • Website

Pengaduan

  • Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

LAPOR

  • Twitter

@dpmptsp_bdg

  • Whatsapp

0811 - 2075 - 999


  • E-mail

dpmptsp@bandung.go.id

  • Pejabat Penanggung Jawab

Hadi Surachman