monitoring

Pengaduan



Informasi


Apresiasi


Saluran Informasi dan Pengaduan


  • Loket Informasi dan Pengaduan

Jl Cianjur 34 Bandung

  • Call Center

0811 - 2075 - 999


0811 - 2079 - 555

  • Website

Pengaduan

  • Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

LAPOR

  • Twitter

@dpmptsp_bdg

  • Whatsapp

0811 - 2075 - 999


  • E-mail

dpmptsp@bandung.go.id

  • Pejabat Penanggung Jawab

Hadi Surachman

Data Pengaduan Aplikasi


Pengaduan : 2024-07-15 11:36:37
Jenis Pengaduan : Lainnya

"- eKTP yang selama ini digunakan , sekarang tiba tiba ditolak. No KTP tidak pernah berubah - pilihan permohonan perubahan tidak dapat dicari pilihannya. yang berhasil ditemukan adalah permohonan revisi ijin spesialis Mohon arahannya. Terima kasih"


Respon : 2024-07-15 13:23:27

"Yth. Bapak Sawkar Vijay Pramod Selamat siang, permohonan izin dengan No. Register 24070774 dikembalikan dengan catatan Scan e-KTP Pemohon TIDAK VALID karena Untuk perubahan jam praktik silahkan ulangi di aplikasi dan memilih PERMOHONAN PERUBAHAN, bukan PERMOHONAN REVISI. Sesuai dengan catatan pengembalian tersebut yang tidak valid bukan KTPnya tetapi jenis pengajuan izinnya. Apabila terdapat perubahan jam praktek maka ajukannya bukan permohonan revisi tetapi permohonan perubahan. Silahkan untuk mengabaikan permohonan izin tersebut dan ajukan permohonan perubahan. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-15 09:13:30
Jenis Pengaduan : Lainnya

"permohanan sebelumnya di tolak, dan saya sudah menghubungi hotline dan saya sudah melalukan sesuai arahan untuk peryaratan "Scan Bukti Pemenuhan Kompetensi ( Nakes dan Named yang memiliki STR seumur hidup namun tidak pernah praktik lebih dari 5 tahun terhitung sejak sebelum 8 Agustus 2023)" di upload scan serkom. tetapi masih di tolak. Hanya di sebutkan tidak valid, tidak di jelaskan yang tidak validnya apa. mohon arahannya."


Respon : 2024-07-15 09:45:36

"Yth. Ibu Mega Elsya Putri Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi AB4ECE statusnya ditolak oleh Dinkes Kota Bandung. Setelah kami cek, pemohon sudah benar mengupload Sertifikat Kompetensi akan tetapi masa berlakunya sudah habis (terhitung dari penerbitan Serkom tersebut). Apabila Serkomnya sudah habis dan belum dilakukan perpanjangan maka bisa mengupload SIP lama yang statusnya sudah tidak berlaku serta tidak dilakukan perpanjangan. Silahkan untuk mengajukan ulang kembali permohonan SIPnya dengan mengupload dokumen yang sesuai. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-15 09:26:02
Jenis Pengaduan : Lainnya

"sekarang saya sudah pindah tempat kerja jadi saya pengajuan ulang kembali pak/ibu mohon untuk arahan nya."


Respon : 2024-07-15 09:36:44

"Yth. Bapak Fazrin nur akbar Selamat pagi, untuk penjelasan terkait permohonan tersebut sudah kami jelaskan via WA Call Center dengan nomor 08112079555. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-15 08:14:02
Jenis Pengaduan : Lainnya

"kenapa di tolak terus untuk STR sudah seumur hidup"


Respon : 2024-07-15 08:40:08

"Yth. Bapak Fazrin nur akbar Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi 6390F2 statusnya ditolak oleh Dinkes Kota Bandung dengan catatan Scan Surat Keterangan Tempat Praktik bermaterai Rp 10.000 TIDAK VALID karena harap cantumkan hari dan jam praktik di sarana pertama pada surat keterangan tempat praktik untuk memastikan tidak terjadi bentrok hari dan jam kerja. Apabila pemohon memiliki tempat praktik lebih dari 1, maka pada surat keterangan tempat praktiknya mohon diinputkan semua jam prakteknya agar tidak terjadi bentrok pada hari dan jam kerja. Apabila permohonan izinnya ditolak silahkan untuk ajukan ulang kembali dengan memperbaiki surat keterangan tempat praktiknya. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-12 21:37:14
Jenis Pengaduan : Kesalahan Administrasi

"pengecekan SKP di web https://skp.kemkes.go.id tidak di lihat periode SIP nya (2024-2029) sehingga pengajuan permohonan perpanjangan ijin di tolak, padahal bukti kecukupan SKP sudah terupload sesuai dengan periode SIP nya (2019-2024) terimakasih"


Respon : 2024-07-15 07:32:51

"Yth. Ibu Hanifah Salamah Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi 6CFA0C statusnya ditolak oleh Dinkes dengan catatan Scan Bukti Kecukupan SKP TIDAK VALID karena hasil pengecekan pada barcode dan skp.kemkes.go.id status SKP belum tercukupi. Setelah kami lakukan cek ulang pada website skp.kemkes.go.id untuk kecukupan SKP tersebut statusnya belum tercukupi. Apabila kecukupan SKPnya pada website skp.kemkes.go.id belum tercukupi, silahkan diupload juga Scan Surat Pernyataan Komitmen Memenuhi Jumlah SKP bagi Nakes/Named yang belum memenuhi kecukupan SKP yang bisa diunduh pada https://dpmptsp.bandung.go.id/izin/assets/doc/KOMITMEN_MEMENUHI_SKP.pdf disatukan dengan screenshot bukti kecukupan SKPnya dalam 1 file PDF. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-12 14:50:51
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"MOHON SEGERA"


Respon : 2024-07-12 15:01:42

"Yth. Ibu Mutia Wawat, A.Md.Kep Selamat siang, permohonan izin dengan No. Register 24070728 statusnya masih dalam proses Verifikasi Pendaftaran. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dikarenakan kami menggunakan sistem antrian (First In First Out) yang mana kami akan memproses permohonan izin berdasarkan antrian yang masuk terlebih dahulu. Mohon untuk cek secara berkala pada menu monitoring, kami bantu teruskan ke bidang terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-12 09:56:13
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"perlu untuk di percepat"


Respon : 2024-07-12 09:59:03

"Yth. Ibu MIRZA NURFADELA Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi 7F0146 dalam proses Verifikasi Teknis yang mana saat ini permohonan izinnya masih dalam proses verifikasi oleh Dinas Teknis terkait (Dinkes Kota Bandung). Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami bantu teruskan ke Dinas Teknis terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Mohon untuk dikoordinasikan juga ke Call Centre Dinkes Kota Bandung: 08117999167 dan cek secara berkala pada menu monitoring. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-12 08:42:29
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"mohon segera"


Respon : 2024-07-12 09:00:18

"Yth. Ibu dr. RETNO DWIYANTI, Sp.M Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi 75EFB1 dalam proses Verifikasi Teknis yang mana saat ini permohonan izinnya masih dalam proses verifikasi oleh Dinas Teknis terkait (Dinkes Kota Bandung). Mohon untuk menunggu dan cek secara berkala pada menu monitoring, kami bantu teruskan ke Dinas Teknis terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-12 08:41:02
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"mohon proses"


Respon : 2024-07-12 08:58:52

"Yth. Ibu MARIA PAULA CYNTHIA RITA LESTARI Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi 6AF0B6 dalam proses Verifikasi Teknis yang mana saat ini permohonan izinnya masih dalam proses verifikasi oleh Dinas Teknis terkait (Dinkes Kota Bandung). Mohon untuk menunggu dan cek secara berkala pada menu monitoring, kami bantu teruskan ke Dinas Teknis terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-12 08:04:44
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"Selamat siang yang terhormat DPMPTSP Kota Bandung izin menanyakan untuk proses pembuatan SIP dengan no resi 415E7C proses sudah sampai mana? karena tidak maju cukup lama di verifikasi teknis kemarin sudah menanyakan ke call centre DPMPTSP Kota Bandung dan diminta menghubungi Dinkes Kota Bandung sendiri. apakah memang seperti itu prosesnya?"


Respon : 2024-07-12 08:06:50

"Yth. Bapak Tovan Perinandika Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi 415E7C dalam proses Verifikasi Teknis yang mana saat ini permohonan izinnya masih dalam proses verifikasi oleh Dinas Teknis terkait (Dinkes Kota Bandung). Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami bantu teruskan ke Dinas Teknis terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Mohon untuk dikoordinasikan juga ke Call Centre Dinkes Kota Bandung: 08117999167 dan cek secara berkala pada menu monitoring. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-11 12:09:55
Jenis Pengaduan : Lainnya

"Berkas ditolak, karena Surat Keterangan Sehat tidak dibuat dari Rumah Sakit, Puskesmas, dan Klinik"


Respon : 2024-07-11 13:07:34

"Yth. Ibu FATWA UFFU FAUZIAH ISNANIAH Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi C7880D statusnya ditolak oleh Dinkes Kota Bandung dengan catatan harap upload surat keterangan sehat dari dokter yang memiliki SIP dari praktik mandiri, rumah sakit, klinik dan puskesmas. Setelah kami cek, pemohon mengupload surat keterangan sehatnya dari Laboratorium Kesehatan dan bukan dari Dokter yang memiliki SIP aktif baik praktik mandiri, rumah sakit, klinik ataupun puskesmas. Silahkan untuk melampirkan surat sehat yang sesuai dengan arahan dari Dinkes Kota Bandung. Apabila permohonan izinnya ditolak, silahkan untuk mengajukan ulang kembali permohonannya. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-11 12:08:05
Jenis Pengaduan : Lainnya

"Berkas ditolak, karena Surat Keterangan Sehat tidak dari Rumah Sakit, Klinik, dan Puskesmas"


Respon : 2024-07-11 13:07:31

"Yth. Ibu FATWA UFFU FAUZIAH ISNANIAH Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi C7880D statusnya ditolak oleh Dinkes Kota Bandung dengan catatan harap upload surat keterangan sehat dari dokter yang memiliki SIP dari praktik mandiri, rumah sakit, klinik dan puskesmas. Setelah kami cek, pemohon mengupload surat keterangan sehatnya dari Laboratorium Kesehatan dan bukan dari Dokter yang memiliki SIP aktif baik praktik mandiri, rumah sakit, klinik ataupun puskesmas. Silahkan untuk melampirkan surat sehat yang sesuai dengan arahan dari Dinkes Kota Bandung. Apabila permohonan izinnya ditolak, silahkan untuk mengajukan ulang kembali permohonannya. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-11 12:02:17
Jenis Pengaduan : Lainnya

"Berkas ditolak karena Surat Keterangan Sehat bukan dari Klinik, Rumah Sakit, dan Puskesmas."


Respon : 2024-07-11 13:07:29

"Yth. Ibu FATWA UFFU FAUZIAH ISNANIAH Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi C7880D statusnya ditolak oleh Dinkes Kota Bandung dengan catatan harap upload surat keterangan sehat dari dokter yang memiliki SIP dari praktik mandiri, rumah sakit, klinik dan puskesmas. Setelah kami cek, pemohon mengupload surat keterangan sehatnya dari Laboratorium Kesehatan dan bukan dari Dokter yang memiliki SIP aktif baik praktik mandiri, rumah sakit, klinik ataupun puskesmas. Silahkan untuk melampirkan surat sehat yang sesuai dengan arahan dari Dinkes Kota Bandung. Apabila permohonan izinnya ditolak, silahkan untuk mengajukan ulang kembali permohonannya. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-11 12:10:09
Jenis Pengaduan : Kesalahan Administrasi

"Berkas ditolak, karena Surat Keterangan Sehat tidak dibuat dari Rumah Sakit, Puskesmas, dan Klinik"


Respon : 2024-07-11 13:07:26

"Yth. Ibu FATWA UFFU FAUZIAH ISNANIAH Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi C7880D statusnya ditolak oleh Dinkes Kota Bandung dengan catatan harap upload surat keterangan sehat dari dokter yang memiliki SIP dari praktik mandiri, rumah sakit, klinik dan puskesmas. Setelah kami cek, pemohon mengupload surat keterangan sehatnya dari Laboratorium Kesehatan dan bukan dari Dokter yang memiliki SIP aktif baik praktik mandiri, rumah sakit, klinik ataupun puskesmas. Silahkan untuk melampirkan surat sehat yang sesuai dengan arahan dari Dinkes Kota Bandung. Apabila permohonan izinnya ditolak, silahkan untuk mengajukan ulang kembali permohonannya. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-10 13:28:10
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"Selamat siang yang terhormat dpmptsp kota Bandung, untuk ijin RS saya apakah sudah ada tahap kelanjutannya ? terimakasih "


Respon : 2024-07-10 13:37:48

"Yth. Bapak INDRA PRIMATHENA RUCHIJAT Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi 6D3244 statusnya masih dalam proses Verifikasi Teknis yang mana permohonannya saat ini masih dalam proses verifikasi oleh Dinas Teknis terkait (Dinkes Kota Bandung). Mohon maaf atas ketidaknyamanannya kami bantu teruskan ke Dinas Teknis terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kot Bandung"

Pengaduan : 2024-07-09 14:45:24
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"masih belum ada resi"


Respon : 2024-07-09 14:58:23

"Yth. Ibu sarinengsih Selamat siang, permohonan izin dengan No. Register 24070331 masih dalam proses Verifikasi Pendaftaran. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dikarenakan kami menggunakan sistem antrian (First In First Out) yang mana kami akan memproses permohonan izin sesuai dengan antrian yang masuk terlebih dahulu. Kami bantu teruskan ke bagian terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-09 10:05:09
Jenis Pengaduan : Kesalahan Administrasi

"Assalamualaikum mohon maaf ibu ijin saya kemaren ikut zoom dari Kemenkes, terkait kecukupan SKP, pake surat pernyataan di berikan waktu sampai akhir Desember untuk kecukupan SKP... Bisa mengeluarkan sipp dengan syarat terpenuhi SKP sampai Desember terima kasih"


Respon : 2024-07-09 11:15:13

"Yth. Bapak ANDI APRILIANDI DIANTORO,AMK Selamat siang, permohonan izin dengan No. Register 24061872 statusnya dikembalikan. Setelah kami koordinasikan kembali dengan bagian terkait pada kolom Scan Bukti Kecukupan SKP atau Scan Surat Pernyataan Komitmen Memenuhi Jumlah SKP bagi Nakes/Named yang belum memenuhi kecukupan SKP mohon diupload screenshot kecukupan SKP dari website skp.kemkes.go.id disatukan dengan Surat Pernyataan Komitmen dalam 1 file PDF. Silahkan diperbaiki kembali sesuai dengan catatan pengembalian. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-09 08:25:45
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"Selamat pagi Mohon maaf sebelumnya , saya ingin mengajukan aduan mengenai perpanjang izin , saya sudah melengkapi dokumen dari tgl 03-07-24 sampai hari ini resi untuk permohonan saya belum keluar juga, mohon segera di tindak lanjuti untuk permohonan izin saya terimakasih "


Respon : 2024-07-09 08:57:16

"Yth. Ibu REZA TIARA OKTAVIA Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Register 24070452 dalam proses Verifikasi Pendaftaran. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dikarenakan kami menggunakan sistem antrian (First In First Out) yang mana kami akan memproses permohonan izin berdasarkan antiran yang masuk terlebih dahulu. Kami bantu teruskan ke bidang terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-08 17:15:52
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"Mohon untuk dicek terkait estimasi pemeriksaan berkas atas no. Resi 561D78,,pada bagian team teknis lumayan cukup lama..terima kasih"


Respon : 2024-07-09 07:20:49

"Yth. Bapak H. YANA SUNARYANA Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi 561D78 dalam proses verifikasi teknis yang mana saat ini permohonan izinnya sedang dalam proses verifikasi oleh Dinas Teknis terkait (Dinas Perhubungan Kota Bandung). Mohon maaf atas ketidaknyamanannya silahkan untuk menunggu dan cek secara berkala pada menu monitoring, kami bantu teruskan ke bagian Dinas Teknis terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-08 16:30:16
Jenis Pengaduan : Lainnya

"Sudah 8 hari belum d proses"


Respon : 2024-07-09 07:17:48

"Yth. Ibu RESLI KUMALA PERTIWI Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi C1FF00 dalam proses verifikasi teknis yang mana saat ini permohonan izinnya sedang dalam proses verifikasi oleh Dinas Teknis terkait (Dinkes Kota Bandung). Mohon untuk menunggu dan cek secara berkala pada menu monitoring, kami bantu sampaikan ke bagian Dinas Teknis terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-08 12:10:30
Jenis Pengaduan : Kesalahan Administrasi

"selamat siang, mohon maaf atas kesalahan dalam mengupload dokumen, sebelumnya. Saya baru saja melakukan perbaikan terima kasih."


Respon : 2024-07-08 12:55:31

"Yth. Ibu Anisa Rosdiana Selamat siang, baik permohonan izinnya sudah masuk kembali ke tahapan Verifikasi Pendaftaran. Silahkan untuk ditunggu kembali proses verifikasinya. Semoga lancar permohonannya. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-08 11:56:59
Jenis Pengaduan : Kesalahan Administrasi

"selamat siang ibu/ bapak, saya melakukan perbaikan terkait dokumen yang belum lengkap. terima kasih"


Respon : 2024-07-08 11:57:20

"Yth. Ibu Anisa Rosdiana Selamat siang, permohonan izin dengan No. Register 24062522 statusnya masih dikembalikan dan belum diperbaiki oleh pemohon. Silahkan untuk perbaiki dokumen yang salahnnya pada menu permohonan - daftar permohonan - klik lengkapi data - perbaiki dokumen yang salahnya sesuai dengan catatan pengembalian - jika sudah cek kembali semua isiannya termasuk kolom NPWP harus diisi (tidak boleh kosong). Centang kembali disclaimernya lalu klik kirim permohonannya agar permohonan izin tersebut dapat diverifikasi kembali. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-06 15:12:00
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"mohon proses"


Respon : 2024-07-08 07:39:17

"Yth. Ibu MIRZA NURFADELA Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Register 24070482 statusnya dikembalikan dan belum diperbaiki oleh pemohon. Silahkan untuk perbaiki dokumen yang salahnnya pada menu permohonan - daftar permohonan - klik lengkapi data - perbaiki dokumen yang salahnya sesuai dengan catatan pengembalian - jika sudah cek kembali semua isiannya termasuk kolom NPWP harus diisi (tidak boleh kosong). Centang kembali disclaimernya lalu klik kirim permohonannya agar permohonan izin tersebut dapat diverifikasi kembali. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-06 08:20:29
Jenis Pengaduan : Lainnya

"mohon untuk di rijek karna kemarin pengajuan SIP menjadi dua "


Respon : 2024-07-08 07:37:57

"Yth. Ibu Yuniarti Selamat pagi, mohon infokan No Resi yang akan dilakukan pembatalan dan No Resi yang akan dilanjutkan prosesnya ke WA Call Center dengan nomor 08112079555 agar bisa kami lakukan pengecekan terlebih dahulu. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-06 06:02:26
Jenis Pengaduan : Kesalahan Administrasi

"Bapa ibu mohon maah di platform skp saya tercukupi knp kelengkapan skp saya di tolak, dan di dmpstp kecukupan skp saya tidak cukup mohon pencerahan"


Respon : 2024-07-08 07:35:54

"Yth. Bapak Raden Ahmad Zulkarnaen Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi A3AD34 statusnya ditolak oleh Dinkes Kota Bandung dengan catatan hasil pengecekan pada barcode dan skp.kemkes.go.id status SKP belum tercukupi. Ada kemungkinan saat permohonannya sudah masuk ke tahapan Verifikasi Teknis dan dilakukan pengecekan status SKPnya masih belum tercukupi sehingga permohonan izinnya ditolak oleh Dinkes. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, setelah kami cek kembali di website skp.kemkes.go.id untuk status kecukupan SKPnya sudah tercukupi. Terkait hal tersebut silahkan dikoordinasikan dengan Dinkesnya terkait catatan penolakan tersebut. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-04 16:25:07
Jenis Pengaduan : Lainnya

"baik ibu/bapak untuk kolom perizinin sudah saya klik di perizinan selesai namun tidak ada untuk soft file yang harus di download hanya bertuliskan "Belum Ada Permohonan Perijinan selesai pada akun anda" mohon arahannya ibu/bapak "


Respon : 2024-07-04 16:26:55

"Yth. Ibu Fani Rustiani Selamat sore, permohonan izin dengan No. Resi FE5C11 prosesnya sudah selesai sejak tanggal 14 April 2022. Dokumen perizinan yang dapat diunduh mandiri pada menu perizinan - perizinan selesai adalah dokumen yang ditandatangani per tanggal 1 Desember 2022 sedangkan dokumen SIP ibu ditandatangani sebelum tanggal 1 Desember 2022 sehingga dokumen izin yang sudah selesai masih dikirimkan via pos dan tidak dapat dicetak mandiri. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-03 14:51:40
Jenis Pengaduan : Kesalahan Administrasi

"selamat siang, saya sudah melakukan perbaikan data terkait surat keterangan tempat praktik. atas perhatian bapak/ ibu saya ucapkan terima kasih."


Respon : 2024-07-03 15:14:56

"Yth. Ibu Anisa Rosdiana Selamat siang, permohonan izin dengan No. Register 24062522 statusnya masih dikembalikan dan belum diperbaiki oleh pemohon. Silahkan untuk perbaiki dokumen yang salahnnya pada menu permohonan - daftar permohonan - klik lengkapi data - perbaiki dokumen yang salahnya sesuai dengan catatan pengembalian - jika sudah cek kembali semua isiannya termasuk kolom NPWP harus diisi (tidak boleh kosong). Centang kembali disclaimernya lalu klik kirim permohonannya agar permohonan izin tersebut dapat diverifikasi kembali. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-03 11:38:57
Jenis Pengaduan : Lainnya

"Siang no reg 24062365 permohonan saya dikembalikan tapi pada saat dilengkapi ulang dan setelah di-submit ulang, kursor mengarah ke survey (SKM) tapi kolom ga bisa diisi dan ga bisa diapa-apain ga ada tombol yg lain juga,, jadi saya ga bisa melakukan submit ulang ketika data sudah dilengkapi,, terimakasi"


Respon : 2024-07-03 15:13:22

"Yth, Ibu Eka Indriani Selamat siang, sebenarnya notifikasi tersebut bukan mengarah ke SKM/Pengaduan tetapi masih ada kolom yang kosong. Silahkan discroll ke atas pada kolom NPWP lalu lakukan pengisian kembali. Jika sudah lengkap, centang kembali disclaimernya lalu klik kirim permohonan agar permohonan izinnya dapat diverifikasi kembali. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-02 10:06:34
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"mohon progress masih di teknis"


Respon : 2024-07-02 10:22:36

"Yth. Ibu MARIA PAULA CYNTHIA RITA LESTARI Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi 2C8637 dalam proses Verifikasi Teknis yang mana saat ini permohonan izinnya masih dalam proses Verifikasi oleh Dinas Teknis terkait (Dinkes Kota Bandung). Mohon untuk cek secara berkala pada menu monitoring, kami bantu teruskan ke Dinas Teknis terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-02 08:29:02
Jenis Pengaduan : Lainnya

"Tanggal lahir tidak sesuai, apakah bisa di ubah? "


Respon : 2024-07-02 08:46:38

"Yth, Ibu ECHA PEBRIANTI Selamat pagi, apabila terdapat kesalahan penginputan dan akan dilakukan revisi pada naskah SIP yang sudah terbit silahkan untuk mengajukan permohonan revisi secara online pada website dpmptsp.bandung.go.id - klik perizinan online - login - pilih menu revisi perizinan - pilih jenis izinnya (klik judulnya) - upload dan lengkapi persyaratannya. Jika sudah diajukan, silahkan cek secara berkala pada menu monitoring. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-01 20:26:15
Jenis Pengaduan : Kesalahan Administrasi

"Nama Lengkap : Nenden Rizka A NIK: 3205144708940010 Pertanyaan : Hallo min, Saya baru saja mengajukan Revisi SIP dan hasil pembaharuannya sudah saya terima tapi masih Salaah.. Hanya alamat depan saja yang dirubah semntara kotanya masih salah. Mohon untuk ditindak lanjuti saya sdh kirim persyaratan berupa KTP mohon dicek kembali ALAMAT saya sesuai KTP. Terimakasih.."


Respon : 2024-07-02 07:37:28

"Yth. Ibu Nenden Rizka A Selamat pagi, setelah kami cek pemohon masih menginputkan data diprofilnya adalah Kota Bandung sehingga saat pengajuan revisi alamatnya akan mengikuti apa yang tercantum pada profil. Jika akan melakukan permohonan revisi kembali, silahkan untuk merubah terlebih dahulu data di profil pemohon pada bagian alamat. Jika sudah diperbaiki, barulah ajukan kembali permohonan revisi agar data di profilnya terupdate. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-01 15:10:07
Jenis Pengaduan : Lainnya

"Mohon ijin menanyakan terkait SIP perpanajangan, bila SIP fisiknya sudah jadi , apakah kami bisa mengambil langsung ke gedung DPMTSP kota bandung langsung, sehingga tidak perlu dianter pos ke rmh. terimakasih"


Respon : 2024-07-01 15:26:39

"Yth. Ibu Ratih Nursiana Selamat siang, terhitung mulai tanggal 1 Desember 2022 dokumen perizinan yang sudah di tandatangani oleh Kepala DPMPTSP Kota Bandung tidak lagi dilakukan proses pencetakan oleh DPMPTSP Kota Bandung dan dikirim via POS. Dokumen elektronik dapat diunduh pada menu perizinan - perizinan selesai di akun DPMPTSPnya dan dapat dicetak mandiri. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-01 13:26:13
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"Siang untuk SIP yang sudah saya ajukan lebih dari sebulan apakah sudah selesai ? terimakasih, mohon untuk supaya bisa di selesaikan "


Respon : 2024-07-01 14:52:29

"Yth. Ibu Donna Marvenita Dano Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi C3C31D statusnya dalam proses verifikasi cetak. Mohon untuk cek secara berkala pada menu monitoring, kami bantu teruskan ke bagian terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-01 11:25:10
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"mohon proses nya "


Respon : 2024-07-01 11:25:32

"Yth. Ibu Mutia Wawat, A.Md.Kep Selamat siang, permohonan izin dengan No. Register 24062546 dalam proses Verifikasi Pendaftaran. Silahkan untuk ditunggu dan cek secara berkala pada menu monitoring dikarenakan kami menggunakan sistem antrian (First in First Out) yang mana kami akan memproses permohonan izinnya sesuai dengan antrian yang masuk terlebih dahulu. Silahkan untuk cek secara berkala pada menu monitoring, kami bantu teruskan ke bidang terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-01 09:53:43
Jenis Pengaduan : Kesalahan Administrasi

"penulisan nama jalan salah"


Respon : 2024-07-01 10:15:44

"Yth. Ibu EWITH PRABAWATY Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Register 24060658 statusnya masih dikembalikan dan belum diperbaiki oleh pemohon. Silahkan untuk perbaiki dokumen yang salahnnya pada menu permohonan - daftar permohonan - klik lengkapi data - perbaiki dokumen yang salahnya sesuai dengan catatan pengembalian - jika sudah cek kembali semua isiannya termasuk kolom NPWP harus diisi (tidak boleh kosong). Centang kembali disclaimernya lalu klik kirim permohonannya agar permohonan izin tersebut dapat diverifikasi kembali. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-30 08:29:35
Jenis Pengaduan : Dokumen Hilang

"Selamat padi Bapak/Ibu. Mohon arahan apa yang harus saya lakukan. SIP PPDS saya hilang dan belum sempat saya foto copy. Terima kasih"


Respon : 2024-07-01 09:36:36

"Yth. Bapak Yudi Purnama Nugraha Selamat pagi, apakah yang bersangkutan masih bekerja di faskes yang sama ? Jika masih bekerja di faskes yang sama dan membutuhkan SIPnya silahkan ajukan permohonan cetak ulang dengan melengkapi persyaratan : 1. Surat Permohonan yang ditujukan kepada Kepala DPMPTSP Kota Bandung, dijelaskan permohonannya apa dan alasan dilakukan permohonan cetak ulangnya kenapa lalu di tandatangani di atas materai asli 10000 2. Lampirkan surat kehilangan dari kepolisian 3. Lampirkan surat keterangan dari pimpinan fasyankesnya yang menyatakan bahwa yang bersangkutan memang masih bekerja di Faskes tersebut, ditandatangani oleh pimpinannya, diberi kop dan cap fasyankes 4. Lampirkan Resi Izin yang akan dilakukan cetak ulang 5. Lampirkan FC KTP Pemohonnya 6. Lampirkan FC STRnya Namun, jika yang bersangkutan sudah tidak bekerja di faskes tersebut, silahkan untuk ajukan permohonan pencabutan SIP secara online. Pada syarat scan SIP asli, silahkan dilampirkan surat kehilangan dari kepolisian. Jika SK pencabutannya sudah terbit, maka yang bersangkutan bisa mengajukan permohonan baru. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-30 08:27:42
Jenis Pengaduan : Dokumen Hilang

"Selamat pagi Bapak/Ibu. SIP-PPDS saya hilang dan belum di foto copy. Mohon arahan apa yang harus saya lakukan. Hatur nuhun"


Respon : 2024-07-01 09:36:16

"Yth. Ibu Arum Indrawati Putri Selamat pagi, apakah yang bersangkutan masih bekerja di faskes yang sama ? Jika masih bekerja di faskes yang sama dan membutuhkan SIPnya silahkan ajukan permohonan cetak ulang dengan melengkapi persyaratan : 1. Surat Permohonan yang ditujukan kepada Kepala DPMPTSP Kota Bandung, dijelaskan permohonannya apa dan alasan dilakukan permohonan cetak ulangnya kenapa lalu di tandatangani di atas materai asli 10000 2. Lampirkan surat kehilangan dari kepolisian 3. Lampirkan surat keterangan dari pimpinan fasyankesnya yang menyatakan bahwa yang bersangkutan memang masih bekerja di Faskes tersebut, ditandatangani oleh pimpinannya, diberi kop dan cap fasyankes 4. Lampirkan Resi Izin yang akan dilakukan cetak ulang 5. Lampirkan FC KTP Pemohonnya 6. Lampirkan FC STRnya Namun, jika yang bersangkutan sudah tidak bekerja di faskes tersebut, silahkan untuk ajukan permohonan pencabutan SIP secara online. Pada syarat scan SIP asli, silahkan dilampirkan surat kehilangan dari kepolisian. Jika SK pencabutannya sudah terbit, maka yang bersangkutan bisa mengajukan permohonan baru. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-30 08:24:41
Jenis Pengaduan : Dokumen Hilang

"Selamat Pagi Bapak/Ibu, mohon arahan SIP-PPDS saya hilang dan belum di foto copy. Terima kasih"


Respon : 2024-07-01 09:35:53

"Yth. Bapak M.Arief Nuriandi Selamat pagi, apakah yang bersangkutan masih bekerja di faskes yang sama ? Jika masih bekerja di faskes yang sama dan membutuhkan SIPnya silahkan ajukan permohonan cetak ulang dengan melengkapi persyaratan : 1. Surat Permohonan yang ditujukan kepada Kepala DPMPTSP Kota Bandung, dijelaskan permohonannya apa dan alasan dilakukan permohonan cetak ulangnya kenapa lalu di tandatangani di atas materai asli 10000 2. Lampirkan surat kehilangan dari kepolisian 3. Lampirkan surat keterangan dari pimpinan fasyankesnya yang menyatakan bahwa yang bersangkutan memang masih bekerja di Faskes tersebut, ditandatangani oleh pimpinannya, diberi kop dan cap fasyankes 4. Lampirkan Resi Izin yang akan dilakukan cetak ulang 5. Lampirkan FC KTP Pemohonnya 6. Lampirkan FC STRnya Namun, jika yang bersangkutan sudah tidak bekerja di faskes tersebut, silahkan untuk ajukan permohonan pencabutan SIP secara online. Pada syarat scan SIP asli, silahkan dilampirkan surat kehilangan dari kepolisian. Jika SK pencabutannya sudah terbit, maka yang bersangkutan bisa mengajukan permohonan baru. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-30 07:51:31
Jenis Pengaduan : Dokumen Hilang

"Izin mohon arahan untuk kehilangan SIP PPDS. Apakah harus mengajukan pembuatan SIP baru atau bagaimana. Hatur nuhun"


Respon : 2024-07-01 09:35:16

"Yth. Bapak Adriel Benedict Haryono Selamat pagi, apakah yang bersangkutan masih bekerja di faskes yang sama ? Jika masih bekerja di faskes yang sama dan membutuhkan SIPnya silahkan ajukan permohonan cetak ulang dengan melengkapi persyaratan : 1. Surat Permohonan yang ditujukan kepada Kepala DPMPTSP Kota Bandung, dijelaskan permohonannya apa dan alasan dilakukan permohonan cetak ulangnya kenapa lalu di tandatangani di atas materai asli 10000 2. Lampirkan surat kehilangan dari kepolisian 3. Lampirkan surat keterangan dari pimpinan fasyankesnya yang menyatakan bahwa yang bersangkutan memang masih bekerja di Faskes tersebut, ditandatangani oleh pimpinannya, diberi kop dan cap fasyankes 4. Lampirkan Resi Izin yang akan dilakukan cetak ulang 5. Lampirkan FC KTP Pemohonnya 6. Lampirkan FC STRnya Namun, jika yang bersangkutan sudah tidak bekerja di faskes tersebut, silahkan untuk ajukan permohonan pencabutan SIP secara online. Pada syarat scan SIP asli, silahkan dilampirkan surat kehilangan dari kepolisian. Jika SK pencabutannya sudah terbit, maka yang bersangkutan bisa mengajukan permohonan baru. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-07-01 07:21:57
Jenis Pengaduan : Kesalahan Administrasi

"Terdapat penolakan pada upload Ijazah Legalisir, Surat keterangan sehat, dan Sertifikat kompetensi"


Respon : 2024-07-01 07:28:10

"Yth. Ibu Fara Nurhaliza Putri Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Register 24061807 statusnya dikembalikan dan belum diperbaiki oleh pemohon. Silahkan untuk perbaiki dokumen yang salahnnya pada menu permohonan - daftar permohonan - klik lengkapi data - perbaiki dokumen yang salahnya sesuai dengan catatan pengembalian - jika sudah cek kembali semua isiannya termasuk kolom NPWP harus diisi (tidak boleh kosong). Centang kembali disclaimernya lalu klik kirim permohonannya agar permohonan izin tersebut dapat diverifikasi kembali. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-30 08:23:50
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"Selamat pagi, izinkan saya menyampaikan keluhan ya :((( Saya sudah daftar permohonan tanggal 13-06-2024 tapi lama sekali prosesnya, malah ke duluan teman saya yg baru daftar permohonan tanggal 20-06-2024, sekarang dia sudah di tahap verifikasi cetak, kenapa yang saya lamaaaaa sekaliiiii masih di tahap verifikasi bidang :((((((((((((((((( Sebelum2nya saya udah 3 kali bikin permohonan ga selama ini, saya udah di tanya bagian SDM huhuhuu Mohon di tindak lanjuti yaa, terima kasih"


Respon : 2024-07-01 07:25:42

"Yth. Ibu Nurul Fauziana Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi 26B25D dalam proses Validasi Bidang per tanggal 27 Juni 2024. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami bantu teruskan ke bagian terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Mohon untuk cek secara berkala pada menu monitoring. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-28 16:44:13
Jenis Pengaduan : Lainnya

"perbaikan surat keterangan tidak berpraktek"


Respon : 2024-07-01 07:22:58

"Yth. Ibu Amia Azizah Amatullah Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Register 24061439 statusnya masih dikembalikan dan belum diperbaiki oleh pemohon. Silahkan untuk perbaiki dokumen yang salahnnya pada menu permohonan - daftar permohonan - klik lengkapi data - perbaiki dokumen yang salahnya sesuai dengan catatan pengembalian - jika sudah cek kembali semua isiannya termasuk kolom NPWP harus diisi (tidak boleh kosong). Centang kembali disclaimernya lalu klik kirim permohonannya agar permohonan izin tersebut dapat diverifikasi kembali. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-28 11:24:26
Jenis Pengaduan : Dokumen Hilang

"dokumen hilang, ingin meminta softfile untuk perpanjangan SIP"


Respon : 2024-06-28 14:34:45

"Yth. Ibu Desrina Natalia Panjaitan Selamat siang, terkait permasalahan tersebut sudah dijelaskan via WA Call Center DPMPTSP Kota Bandung dengan nomor 08112075999 . Silahkan untuk diikuti alurnya sesuai dengan arahannya. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-28 11:09:05
Jenis Pengaduan : Lainnya

"Selamat siang,,,Hendak menanyakan mengenai penolakan Resi 24062218 & 24062221, kenapa tidak ada pemberitahuan sebelumnya jika SIP yang harus di upload itu harus semua SIP yg ada, setau saya dulu SIP yg di upload itu sesuai dengan SIP yg sedang diajukan, dan Resi 24062216 kenapa ada keterangan Surat keterangan mempunyai tempat praktik harus dicantumkan semua jadwal praktiknya, kan sekarang sudah ada form baru dari DPMPTSP, dan setelah saya cek data yg saya upload semuanya sudah lengkap."


Respon : 2024-06-28 12:17:51

"Yth. Bapak dr. Andi Kurniadi.,SpOG(K),MKes Selamat siang, apabila yang bersangkutan memiliki tempat praktek lebih dari 1 maka pada surat keterangan tempat praktik harap diinputkan semua hari dan jam praktik di masing-masing faksenya. Selain itu pada kolom persyaratan SIP yang dimiliki dan masih berlaku atau surat pernyataan tidak memiliki SIP di tempat lain silahkan diupload semua SIP di masing-masing faskesnya termasuk SIP yang akan diperpanjangan dalam 1 file PDF. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-28 10:01:41
Jenis Pengaduan : Lainnya

"mohon dihapus permohonan ini karena saya akan melanjutkan permohonan baru"


Respon : 2024-06-28 10:27:06

"Yth. Bapak Mukhali Selamat siang, permohonan izin dengan No. Register 24061873 statusnya dikembalikan. Apabila tidak akan melanjutkan permohonannya mohon untuk tidak diperbaiki dan diabaikan saja. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-27 17:24:17
Jenis Pengaduan : Lainnya

"SIP saya sudah habis di tanggal 17 juni 2024 dan saya mengajukan pembuatan SIP baru di tanggal 18 juni 2024 dengan dapat nomer resi di tgl 24 juni 2024 sedangkan alasan penolakan yang di berikan adalah sudah memiliki SIP dan harus membuat perpanjangan. Mohon kebijakan nya untuk dilihat kembali masa berlaku nya dan penolakan pembuatan saya. Membuat kemunduran dan menyusahkan pembuatan SIP"


Respon : 2024-06-28 07:49:30

"Yth. Bapak Ghani Yuniawan Aulia.S.St.FT. Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi 25EF34 statusnya ditolak oleh Dinkes Kota Bandung dengan catatan mohon untuk mengajukan Perpanjangan SIP dikarenakan sudah mempunyai SIP di tempat yang sama. Apabila yang bersangkutan masih bekerja di faskes yang sama dan masa berlaku SIP sebelumnya sudah habis maka silahkan ajukan permohonan perpanjangan bukan permohonan baru. Jika yang bersangkutan bekerja di faskes yang berbeda, maka bisa ajukan permohonan baru. Apabila permohonan izinnya ditolak, silahkan untuk mengajukan ulang kembali permohonan izinnya dengan memilih kriteria perpanjangan perizinan. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-27 16:46:27
Jenis Pengaduan : Lainnya

"mohon bantuannya karena di nomor akun tidak pernah menerima notifikasi"


Respon : 2024-06-28 07:44:42

"Yth. Bapak Yopi Imanudin, SE Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi A0963A statusnya sudah sampai ke tahapan Verifikasi Cetak tinggal menunggu beberapa tahap lagi sampai izinnya selesai yaitu Verifikasi Cetak - Pengesahan Tanda Tangan Digital - Cetak Fisik Izin - Penyerahan. Jika sudah sampai tahap penyerahan maka izinnya sudah bisa diunduh di menu perizinan - perizinan selesai. Silahkan untuk cek secara berkala pada menu monitoring untuk mengetahui status permohonannya sudah sampai mana. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-27 16:45:20
Jenis Pengaduan : Lainnya

"PEMBUATAN SIP BARU"


Respon : 2024-06-28 07:39:14

"Yth. Ibu LUSIA ODILIA RADHO Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Register 24050324 statusnya dikembalikan dan belum diperbaiki oleh pemohon. Silahkan untuk perbaiki dokumen yang salahnya pada menu permohonan - daftar permohonan - klik lengkapi data - perbaiki dokumen yang salahnya sesuai dengan catatan pengembalian - jika sudah cek kembali semua isiannya termasuk kolom NPWP harus diisi (tidak boleh kosong). Centang kembali disclaimernya lalu klik kirim permohonannya agar permohonan izin tersebut dapat diverifikasi kembali. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-27 13:22:56
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"mohon segera"


Respon : 2024-06-27 13:57:49

"Yth. Ibu ROSDIANA Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi D1A44B dalam proses verifikasi cetak. Mohon untuk menunggu dan cek secara berkala, kami bantu teruskan ke bidang terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-27 08:45:47
Jenis Pengaduan : Kesalahan Administrasi

"Mohon dapat diproses / diterbitkan ulang untuk nomor resi 24060357 (masa berlaku SIP 29 Mei 2029), dikarenakan nomor resi 24060357 (SIP 29 Mei 2024) sudah tidak berlaku."


Respon : 2024-06-27 09:22:18

"Yth. Ibu NINDYA ZANARIA LUBIS Selamat pagi, terkait hal tersebut sudah kami sampaikan via loket informasi. Silahkan untuk mengajukan permohonan revisi secara online untuk memperbaiki masa berlaku SIP tersebut. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-25 15:27:40
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"masih belum bergerak. mohon segera"


Respon : 2024-06-25 15:35:20

"Yth. Ibu Eva Gracia Dameirisca Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi A19E02 statusnya dalam proses verifikasi teknis yang mana saat ini permohonan izinnya sedang dalam proses verifikasi oleh Dinkes Kota Bandung. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami bantu teruskan ke Dinas Teknis terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti atau pemohon bisa menghubungi ke Call Center Dinkes dengan nomor 08117999167. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-25 12:24:36
Jenis Pengaduan : Lainnya

"Perubahan izin ditolak, apakah bisa direvisi saja atau harus mulai dari awal, karna surat keterangan fasilitas di anggap tidak valid karna kekurangan cap pada surat. solusis tercepat bagaiman? "


Respon : 2024-06-25 12:57:39

"Yth. Bapak Hizkia Oeinanda, drg Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi D7B67C statusnya ditolak oleh Dinkes Kota Bandung dengan catatan Surat Keterangan Perubahan Fasilitas dari Pemilik harus di cap / stampel. Apabila permohonan izinnya sudah masuk ke tahapan verifikasi teknis dan sudah mendapatkan no resi lalu ada dokumen yang tidak sesuai maka status permohonannya ditolak. Namun jika masih dalam tahap verifikasi pendaftaran dan belum mendapatkan no resi lalu terdapat dokumen yang tidak sesuai maka status permohonannya dikembalikan dan pemohon bisa memperbaiki dokumen yang salahnya saja. Apabila permohonan izinnya ditolak, silahkan untuk mengajukan ulang kembali. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-25 10:34:10
Jenis Pengaduan : Lainnya

"saya sudah isi link ini (untuk kendala SKP) : linktr.ee/perizinandinkesbdg , selanjutnya saya bisa lihat progress nya dmn? terima kasih"


Respon : 2024-06-25 10:48:04

"Yth. Bapak R. Garna Wibawa Soemantri, dr. Selamat siang, jika sudah melakukan pengisian tersebut silahkan follow up progressnya ke Dinkes Kota Bandung dan cek secara berkala pada website skp.kemkes.go.id apakah statusnya sudah berubah menjadi tercukupi atau masih belum tercukupi. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-25 09:52:14
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"kapan verifikasi cetak selesai ya? dari tanggal 20 masih aja verifikasi cetak, sedangkan saya SIP sudah tidak aktif 2 minggu ini, RS saya tidak membolehkan saya untuk pakai resi sementara harus pakai SIP jadi. Saya menanggur tidak kerja selama 2 minggu lebih ini, tolong dipercepat verifikasi cetak saya supaya SIP jadi agar saya bisa bekerja lagi di RS. Tolong dipercepat kenapa lama sekali"


Respon : 2024-06-25 10:08:48

"Yth. Bapak Muhammad Rafi Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi 6B43E2 statusnya sudah masuk ke Pengesahan Tanda Tangan Digital dan sekarang posisinya sedang dalam proses penandatangan oleh Kepala DPMPTSP Kota Bandung. Silahkan untuk ditunggu prosesnya dan cek secara berkala pada menu monitoring. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-25 09:49:48
Jenis Pengaduan : Lainnya

"pengajuan perpanjang SIP pertama ditolak karena tidak tercukupi SKP, padahal saat cek SKP bulan mei 2024 SKP tercukupi, periode SIP 1 Desember 2019 - 30 November 2024, serkom berlaku sampai 30-Nov-2024, ketika mengajukan perpanjang SIP pertama, kecukupan SKP menjadi tidak tercukupi, saya lihat periode SIP nya adalah 1 Desember 2024 - 30 November 2029, suatu periode yang akan datang dan belum terlaksana, jadi pasti tidak akan tercukupi, mohon arahan dan bantuan nya utk proses perpanjang SIP saya, terima kasih"


Respon : 2024-06-25 10:06:16

"Yth. Bapak R. Garna Wibawa Soemantri, dr. Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi 415924 statusnya ditolak oleh Dinkes Kota Bandung dengan catatan Bukti Kecukupan SKP belum tercukupi. Setelah kami cek ulang pada website skp.kemkes.go.id untuk status SKP pemohon memang belum tercukupi. Apabila menemukan kendala atau informasi terkait SKP dan Pemenuhan Kompetensi silahkan menghubungi ke Call Center Kemkes 08118882131 atau via email ke helpdesk.ditjennakes@kemkes.go.id atau bisa mengisi di linktr.ee/perizinandinkesbdg terkait permasalahan yang dihadapi agar pada saat pengajuan izin kembali statusnya tidak ditolak dengan catatan yang sama. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-25 09:16:01
Jenis Pengaduan : Kesalahan Administrasi

"Mohon maaf sebelumnya izin bertanya. Untuk Surat Izin Operasional yang dimaksud seperti apa? Dikarenakan Surat Izin Apotek yang terbaru memang formatnya seperti itu, melalui OSS yaitu Perusahaan Berusaha Berbasis Risiko. Mohon petunjuk, terimakasih."


Respon : 2024-06-25 09:31:44

"Yth. Bapak Defran Munandar Pratama Selamat pagi, setelah kami cek bapak hanya mengupload Izin Apotek dari OSS RBA 2 halaman depannya saja tanpa melampirkan lampiran teknis yang diterbitkan oleh Dinkes Kota Bandung. Silahkan dicek kembali pada OSSnya lalu unduh kembali izin apoteknya disana tertera 3 lembar beserta lampiran teknisnya. Apabila dokumennya sudah lengkap silahkan diperbaiki kembali permohonan izinnya agar dapat diverifikasi kembali. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-25 08:13:44
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"mohon segera"


Respon : 2024-06-25 08:24:26

"Yth. Ibu Yohana Yosephina Ephivani Duwid Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi CC1573 yang mana prosesnya saat ini masih dalam proses verifikasi oleh Dinas Teknis terkait (Dinkes Kota Bandung). Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami bantu teruskan ke Dinas Teknis terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-24 14:48:19
Jenis Pengaduan : Kesalahan Administrasi

"surat keterangan dan sip lama sudah di perbaharui"


Respon : 2024-06-24 14:49:56

"Yth. Ibu Susi laeli Nurhasanah Selamat siang, permohonan izin dengan No. Register 24061187 statusnya dikembalikan dan belum diperbaiki oleh pemohon. Silahkan untuk perbaiki dokumen yang salahnya pada menu permohonan - daftar permohonan - klik lengkapi data - perbaiki dokumen yang salahnya sesuai dengan catatan pengembalian - jika sudah cek kembali semua isiannya termasuk kolom NPWP harus diisi (tidak boleh kosong). Centang kembali disclaimernya lalu klik kirim permohonannya agar permohonan izin tersebut dapat diverifikasi kembali. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-24 13:51:22
Jenis Pengaduan : Lainnya

"SIP atas nama drg Nina Djustiana di Klinik Kimia Farma Setiabudhi sudah di cabut dengan nomor registrasi 24060409 dan nomor resi 19DCCA dan saat ini tidak memiliki SIP di tempat lain. Saat ini akan membuat permohonan SIP di klinik pratama UNPAD Kimia Farma"


Respon : 2024-06-24 14:45:21

"Yth. Ibu NINA DJUSTIANA Selamat siang, apabila akan mengajukan permohonan SIP baru di tempat faskes yang baru silahkan ajukan langsung secara online pada website dpmptsp.bandung.go.id - klik perizinan online - login akunnya - pilih menu perizinan kesehatan - pilih jenis SIPnya yang akan diajukan - klik judul izinnya - upload dan lengkapi persyaratannya. Jika sudah diajukan, silahkan cek secara berkala pada menu monitoring. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-24 13:51:04
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"posisi dinkes mohon segera"


Respon : 2024-06-24 14:32:04

"Yth. Ibu Niken Ikarianty Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi 364263 statusnya masih dalam proses verifikasi teknis yang mana saat ini permohonan izinnya masih dalam proses verifikasi oleh Dinkes Kota Bandung. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami bantu teruskan ke Dinas Teknis terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-24 13:23:46
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuaian Biaya

"mohon proses nya"


Respon : 2024-06-24 13:35:01

"Yth. Ibu LANI ANGGRAENI Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi E99C7C statusnya ditolak oleh Dinkes sejak tanggal 24 Juni 2024. Apabila sudah mengajukan kembali silahkan untuk dicek secara berkala pada menu monitoring. Apabila permohonannya sudah masuk ke tahapan Verifikasi Teknis maka posisinya sedang dalam proses verifikasi oleh Dinkes Kota Bandung. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-24 10:22:31
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"mohon CITO untuk keperluan praktik"


Respon : 2024-06-24 11:09:28

"Yth. Bapak Muhammad Rafi Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi 6B43E2 dalam proses Verifikasi Cetak. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami bantu teruskan ke bidang terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-24 09:21:15
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"sudah dari tanggal 14 masih belum maju lagi"


Respon : 2024-06-24 09:23:24

"Yth. Bapak Ilham Kautsar Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi FD9E09 sudah masuk ke tahapan Pengesahan Tanda Tangan Digital dan sekarang posisinya sedang dalam proses penandatanganan secara elektronik oleh Kepala DPMPTSP Kota Bandung. Silahkan untuk ditunggu prosesnya dan cek secara berkala pada menu monitoring. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-22 17:48:04
Jenis Pengaduan : Dokumen Hilang

"sore, saya sudah melakukan pengajuan untuk pembuatan SIPP pada tahun 2022, namun sampai saat ini hardfile dan soft filenya nya belum saya terima mohon bantuannya, apakah saya bisa meminta kebali untuk soft filenya"


Respon : 2024-06-24 07:30:53

"Yth. Ibu Fani Rustiani Selamat pagi, dokumen SIP yang statusnya sudah selesai dan sudah bisa diunduh mandiri pada menu perizinan - perizinan selesai adalah SIP yang di tandatangani oleh Kepala DPMPTSP Kota Bandung per tanggal 1 Desember 2022. Untuk dokumen yang ditandatangani sebelum tanggal 1 Desember 2022 tidak mendapatkan softcopynya tetapi SIP aslinya dikirimkan via POS ke alamat yang pemohon cantumkan di pengajuan izinnya yaitu dikirimkan ke SDM Edelweiss Hospital Bandung/ Fani Rustiani Jl. Soekarno-Hatta No. 550 RT. 001 RW. 012 KEL. SEKEJATI KEC. BUAH BATU KOTA BANDUNG 40286 JAWA BARAT. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-22 15:49:44
Jenis Pengaduan : Lainnya

"Selamat siang, Ibu mohon maaf waktu itu saya sudah mengajukan ulang permohonan, mohon solusinya Terima kasih"


Respon : 2024-06-24 07:26:35

"Yth. Ibu IRMA SURYANI Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi FEB687 dalam proses Verifikasi Kabid Kesehatan yang mana permohonannya saat ini sedang dalam proses verifikasi oleh Kabid Dinkes Kota Bandung. Silahkan untuk ditunggu dan cek secara berkala pada menu monitoring untuk mengetahui status permohonannnya sudah sampai mana. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-21 20:24:13
Jenis Pengaduan : Lainnya

"mohon untuk diverifikasi cetak pak/Bu terimakasih "


Respon : 2024-06-24 07:24:50

"Yth. Ibu Sarah Chintya Yosfani Simangunsong Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi 6E8C32 dalam proses verifikasi cetak. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami bantu teruskan ke bagian bidang terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditidaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-21 18:31:37
Jenis Pengaduan : Lainnya

"Perpanjangan izin praktek dokter masih dalam peralihan peraturan baru, dan kami belum mengetahui prosedur2 yang baru karena baru diimplementasikan dan disosialisasikan. Kenapa pengajuan perpanjangan izin praktek saya ditolak? Padahal saya mengajukan sudah 3 bulan. Kenapa tidak "dikembalikan" saja? Agar kami dapat memenuhi yang kekurangannya saja. Apakah berarti kami harus mengajukan lagi dari awal? "


Respon : 2024-06-24 07:20:21

"Yth. Bapak ARIE RACHMAT KURNIAWAN Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi C81D7D statusnya ditolak. Apabila permohonan izinnya sudah mendapatkan no resi dan sudah melewati tahap verifikasi teknis lalu ada dokumen yang tidak sesuai, maka status permohonan izinnya ditolak sedangkan jika permohonan izinnya belum mendapatkan no resi dan masih di tahapan verifikasi pendaftaran lalu ada dokumen yang tidak sesuai, maka status permohonan izinnya dikembalikan dan pemohon bisa memperbaiki dokumen yang salahnya saja sesuai dengan catatan pengembalian. Apabila status permohonan izinnya ditolak maka silahkan untuk mengajukan ulang kembali permohonan izinnya. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-21 13:11:34
Jenis Pengaduan : Lainnya

"Tidak bisa mlengkapi data"


Respon : 2024-06-21 13:12:07

"Yth. Ibu dr.Fuji Fitria Nanda Selamat siang, permohonan izin dengan No. Register 24050837 statusnya masih dikembalikan dan belum diperbaiki oleh pemohon. Silahkan untuk perbaiki dokumen yang salahnnya pada menu permohonan - daftar permohonan - klik lengkapi data - perbaiki dokumen yang salahnya sesuai dengan catatan pengembalian - jika sudah cek kembali semua isiannya termasuk kolom NPWP harus diisi (tidak boleh kosong). Centang kembali disclaimernya lalu klik kirim permohonannya agar permohonan izin tersebut dapat diverifikasi kembali. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-21 12:58:38
Jenis Pengaduan : Lainnya

"Assalamu'alaikum Wr. WB. Izin bertanya terkait proses permohonan sip baru, hingga saat ini status saya belum verifikasi pendaftaran. Mohon arahan apa yang harus dilakukan lebih lanjut ? Terima kasih"


Respon : 2024-06-21 13:06:37

"Yth. Bapak Dony Septriana Rosady Selamat siang, permohonan izin dengan No. Register 24061530 statusnya masih dalam proses verifikasi pendaftaran. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dikarenakan kami menggunakan sistem antrian (First In First Out) yang mana kami akan memproses permohonan izin berdasarkan antrian. Mohon untuk menunggu dan cek secara berkala, kami bantu teruskan ke bidang terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-21 12:26:48
Jenis Pengaduan : Kesalahan Administrasi

"Yth. Bapak/Ibu Pimpinan DPMPTSP Kota Bandung.. Mohon izin mengupload kembali persyaratan dokumen yang belum lengkap terkait permohonan perpanjangan SIP dokter spesialis sy (Marhendra Satria Utama) di RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung. BTK atas bantuannya."


Respon : 2024-06-21 12:54:20

"Yth. Bapak Marhendra Satria Utama Selamat siang, permohonan izin dengan No. Register 24060364 statusnya masih dikembalikan dan belum diperbaiki oleh pemohon. Silahkan untuk perbaiki dokumen yang salahnnya pada menu permohonan - daftar permohonan - klik lengkapi data - perbaiki dokumen yang salahnya sesuai dengan catatan pengembalian - jika sudah cek kembali semua isiannya termasuk kolom NPWP harus diisi (tidak boleh kosong). Centang kembali disclaimernya lalu klik kirim permohonannya agar permohonan izin tersebut dapat diverifikasi kembali. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-21 10:45:07
Jenis Pengaduan : Lainnya

"Bisakah dibantu percepatan verifikasi? "


Respon : 2024-06-21 10:49:36

"Yth. Ibu LIA RAHMANI PUTRI Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi A189CC dalam proses verifikasi cetak. Mohon untuk menunggu dan cek secara berkala pada menu monitoring dikarenakan permohonan tersebut dalam proses antrian. Kami bantu teruskan ke bagian terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-21 10:43:38
Jenis Pengaduan : Lainnya

"Bisakah di bantu dipercepat proses verifikasi cetaknya? "


Respon : 2024-06-21 10:48:26

"Yth. Ibu DELLA FEBRIANTY MULYADI Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi F44EEA dalam proses verifikasi cetak. Mohon untuk menunggu dan cek secara berkala pada menu monitoring dikarenakan permohonan tersebut dalam proses antrian. Kami bantu teruskan ke bagian terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-21 10:23:43
Jenis Pengaduan : Lainnya

"Untuk pengaduan salah perihal berlakuknya sipa apakah perbaikan dokumen akan dikirim yang terbaru? "


Respon : 2024-06-21 10:26:58

"Yth. Ibu Nina Marlina Selamat siang, apakah sebelumnya sudah berkoordinasi dengan Call Center DPMPTSP Kota Bandung terkait permasalahan tersebut ? Jika belum, mohon konfirmasi kembali ke Call Center DPMPTSP Kota Bandung dengan nomor 08112075999 atau 08112079555 via chat WA atau Telp Reguler (menggunakan pulsa). Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-20 15:40:49
Jenis Pengaduan : Lainnya

"Mohon ijin saya sdg menagjuakn perpanjangan SIP dokter spesialis. namun sdh 2x gagal terkait STR . mohon maaf sblmnya , saya sdh mengirimkan eSTR terbaru yg seumur hidup yg didpt dari email ( eSTR). namun dokumen masih dikembalikan. syarat lainsdh sesuai. adakah solusinya. mohon apa bisa diabntu utk verifikasi , krn eSTR sdh seumur hidup dan sesuai terimakasih"


Respon : 2024-06-20 16:16:53

"Yth. Ibu Ratih Nursiana Selamat siang, setelah kami cek untuk STR yang pemohon upload terbit di bulan Desember 2023. Apabila STR yang terbit sebelum tanggal 1 Februari 2024 maka silahkan untuk melampirkan STR yang bertuliskan Salinan. Silahkan untuk diperbaiki kembali dengan mengupload STR yang bertuliskan Salinan. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-20 10:38:22
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"mohon prosesnya. nuhun"


Respon : 2024-06-20 11:02:49

"Yth. Ibu LANI ANGGRAENI Selamat siang, permohonan izin dengan No. Register 24061450 dalam proses Verifikasi Pendaftaran. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dikarenakan kami menggunakan sistem antrian (First In First Out) yang mana kami akan memproses perizinannya berdasarkan antrian yang masuk terlebih dahulu. Silahkan untuk dicek secara berkala pada menu monitoring, kami bantu teruskan ke bidang terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-20 10:33:05
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"mohon tindak lanjut dari tanggal 11 Juni"


Respon : 2024-06-20 10:57:31

"Yth. Ibu ROSDIANA Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi D1A44B statusnya dalam proses verifikasi teknis yang mana saat ini permohonan izinnya sedang dalam proses verifikasi oleh Dinkes Kota Bandung. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami bantu teruskan ke Dinas Teknis terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti atau pemohon bisa menghubungi ke Call Center Dinkes dengan nomor 08117999167. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-20 08:56:13
Jenis Pengaduan : Lainnya

"persyaratan paling lengkap"


Respon : 2024-06-20 10:02:02

"Yth. Ibu IRMA YULIANTI Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Register 24061740 statusnya dalam proses Verifikasi Pendaftaran. Silahkan untuk menunggu dan cek secara berkala pada menu monitoring untuk mengetahui proses perizinannya sudah sampai mana. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-20 08:54:22
Jenis Pengaduan : Lainnya

"sudah di koreksi untuk legalisir ijazah dan surat keterangan sehat yang masih berlaku"


Respon : 2024-06-20 10:00:00

"Yth. Ibu IRMA YULIANTI Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Register 24060726 statusnya dikembalikan. Jika sudah mengajukan kembali permohonan izinnya sesuai dengan catatan pengembalian, maka untuk no register tersebut tidak perlu diperbaiki agar tidak terjadi double pengajuan. Silahkan untuk menunggu proses verifikasinya. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-19 19:57:03
Jenis Pengaduan : Lainnya

"selamat malam, mohon informasinya untuk verifikasi teknis dan verifikasi selanjutnya karena pendaftaran sudah terverifikasi tgl 2024-06-12 , terima kasih "


Respon : 2024-06-20 07:29:59

"Yth. Ibu IRMA SURYANI Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi FEB687 statusnya dalam proses verifikasi teknis yang mana saat ini permohonan izinnya sedang dalam proses verifikasi oleh Dinkes Kota Bandung. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami bantu teruskan ke Dinas Teknis terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti atau pemohon bisa menghubungi ke Call Center Dinkes dengan nomor 08117999167. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-19 16:57:20
Jenis Pengaduan : Lainnya

"izin mengirimkan kak, "


Respon : 2024-06-20 07:27:58

"Yth. Ibu Widya Putri Nur Padilla Selamat pagi, untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut mengenai perizinan di DPMPTSP Kota Bandung dapat menghubungi ke Call Center dengan nomor 08112075999 atau 08112079555 via chat WA atau Tlp Reguler (menggunakan pulsa). Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-19 13:23:03
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"dari tanggal 10 belum ada resi"


Respon : 2024-06-19 13:22:57

"Yth. Ibu LILIS HAENTI Selamat siang, permohonan izin dengan No. Register 24061078 sudah mendapatkan no resi dan saat ini permohonannnya sedang dalam proses verifikasi oleh Dinas Teknis (Dinkes Kota Bandung). Silahkan untuk cek kembali secara berkala pada menu monitoring, untuk mengetahui status permohonannya sudah sampai mana. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-19 12:04:28
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"dari tanggal 10 belum ada resi"


Respon : 2024-06-19 13:08:53

"Yth. Ibu LILIS HAENTI Selamat siang, permohonan izin dengan No. Register 24050395 statusnya dikembalikan dan belum diperbaiki oleh pemohon. Silahkan untuk masuk ke menu permohonan - daftar permohonan - klik lengkapi data. Perbaiki dokumen yang salahnya sesuai dengan catatan pengembalian, jika sudah selesai cek kembali isian di semua kolomnya termasuk kolom NPWP (harus diisi dan tidak boleh kosong). Jika sudah lengkap, centang kembali disclaimernya agar permohonan izin tersebut dapat diverifikasi kembali. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-19 12:04:35
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"dari tanggal 10 belum ada resi"


Respon : 2024-06-19 13:08:50

"Yth. Ibu LILIS HAENTI Selamat siang, permohonan izin dengan No. Register 24050395 statusnya dikembalikan dan belum diperbaiki oleh pemohon. Silahkan untuk masuk ke menu permohonan - daftar permohonan - klik lengkapi data. Perbaiki dokumen yang salahnya sesuai dengan catatan pengembalian, jika sudah selesai cek kembali isian di semua kolomnya termasuk kolom NPWP (harus diisi dan tidak boleh kosong). Jika sudah lengkap, centang kembali disclaimernya agar permohonan izin tersebut dapat diverifikasi kembali. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-19 12:04:07
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"dari tanggal 10 belum ada resi"


Respon : 2024-06-19 13:08:47

"Yth. Ibu LILIS HAENTI Selamat siang, permohonan izin dengan No. Register 24050395 statusnya dikembalikan dan belum diperbaiki oleh pemohon. Silahkan untuk masuk ke menu permohonan - daftar permohonan - klik lengkapi data. Perbaiki dokumen yang salahnya sesuai dengan catatan pengembalian, jika sudah selesai cek kembali isian di semua kolomnya termasuk kolom NPWP (harus diisi dan tidak boleh kosong). Jika sudah lengkap, centang kembali disclaimernya agar permohonan izin tersebut dapat diverifikasi kembali. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-19 12:04:08
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"dari tanggal 10 belum ada resi"


Respon : 2024-06-19 13:08:43

"Yth. Ibu LILIS HAENTI Selamat siang, permohonan izin dengan No. Register 24050395 statusnya dikembalikan dan belum diperbaiki oleh pemohon. Silahkan untuk masuk ke menu permohonan - daftar permohonan - klik lengkapi data. Perbaiki dokumen yang salahnya sesuai dengan catatan pengembalian, jika sudah selesai cek kembali isian di semua kolomnya termasuk kolom NPWP (harus diisi dan tidak boleh kosong). Jika sudah lengkap, centang kembali disclaimernya agar permohonan izin tersebut dapat diverifikasi kembali. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-19 11:55:38
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"masih di dinkes gak majuuu"


Respon : 2024-06-19 13:06:22

"Yth. Ibu dr. RISA SETIA MANDASARI Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi 5B242E dalam proses Verifikasi Teknis yang mana saat ini permohonan izinnya dalam proses verifikasi oleh Dinas Teknis terkait (Dinkes). Mohon untuk menunggu dan cek secara berkala pada menu monitoring, kami bantu teruskan ke Dinas Teknis terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti atau bisa menghubungi ke Call Center Dinkes dengan nomor 08117999167. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-19 11:23:19
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"mohon proses"


Respon : 2024-06-19 11:35:30

"Yth. Ibu hilwah nora Selamat siang, permohonan izin dengan No. Register 24061496 statusnya dalam proses Verifikasi Pendaftaran. Mohon untuk menunggu prosesnya, sudah kami sampaikan ke bagian verifikator agar dapat ditindaklanjuti terkait adanya akreditasi di tanggal 21 Juni 2024. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-19 11:02:05
Jenis Pengaduan : Lainnya

"izin mengirimkan kak, untuk, PKBM, Arrofi. "


Respon : 2024-06-19 11:20:28

"Yth. Ibu Wildani Fikri Bayuningrat Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi FAE649 prosesnya sudah selesai sejak tanggal 23 Februari 2023 dan dokumennya sudah bisa diunduh pada menu perizinan - perizinan selesai. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-19 09:07:30
Jenis Pengaduan : Lainnya

"pagi kak, maaf saya sedang proses perizinan untuk tenaga teknis kefarmasian, awal saya buat perizinan ditolak karena ada data yg kurang valid. lalu saya benerin setelah diupload ternyata ga keupload terus udh dicoba beberapa kali, karena tidak terupdate data yang baru jadi saya membuat perizinan ulang. lalu ketika saya cek ulang ternyata muncul 2 perizinan jadinya, yang awal disangka belum terupdate ternyata udh terupdate. kira" ini mempengaruhi perizinan yang saya buat ga yaa? soalnya ini prosesnya jadi lama banget dan takutnya malah jadi double data nya karena salah satunya mau dihapus gaada opsi hapus terimakasih"


Respon : 2024-06-19 09:09:18

"Yth. Ibu Tiara mustikasari Selamat pagi, mohon infokan no register yang akan dilanjutkan dan no register yang akan dilakukan pengembalian agar bisa kami cek terlebih dahulu. Untuk konfirmasi tersebut silahkan diinfokan via WA Call Center dengan nomor 08112079555. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-18 17:46:49
Jenis Pengaduan : Lainnya

"mohon untuk diverifikasi, sedang menunggu diverifikasi dibagian verifikasi teknik sejak tgl 7-6-2024"


Respon : 2024-06-19 07:42:41

"Yth.Ibu Sarah Chintya Yosfani Simangunsong Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi 6E8C32 statusnya dalam proses verifikasi teknis yang mana saat ini permohonan izinnya sedang dalam proses verifikasi oleh Dinkes Kota Bandung. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, kami bantu teruskan ke Dinas Teknis terkait agar permohonan izin tersebut dapat ditindaklanjuti atau pemohon bisa menghubungi ke Call Center Dinkes dengan nomor 08117999167. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-18 17:42:03
Jenis Pengaduan : Lainnya

"saya sudah mendownload surat keterangan tempat praktek mandiri yang bermaterai sesuai format. Kenapa tidak valid ?"


Respon : 2024-06-19 07:40:02

"Yth. Ibu Susy Handayani Selamat pagi, setelah kami cek untuk Surat Keterangan Tempat Praktik Mandiri bermaterai Rp 10.000 yang pemohon upload tidak sesuai dengan format yang ada. Silahkan untuk unduh formatnya di https://dpmptsp.bandung.go.id/web-external-asset/file/file-manager/2024-03-15_dlMu_SURAT_KETERANGAN_TEMPAT_PRAKTEK_NAKES_DAN_NAMED.pdf dan cukup ditandatangani oleh pemohonnya saja di atas materai asli 10000 (untuk Kepala Dinkes tidak perlu). Apabila permohonan izinnya dikembalikan, silahkan untuk diperbaiki kembali. Mohon untuk tidak mengajukan ulang kembali permohonan izinnya apabila permohonan izin dengan No. Register 24052765 belum di verifikasi agar tidak terjadi double pengajuan. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-18 08:32:27
Jenis Pengaduan : Ketidaksesuain Waktu

"Mohon segera di proses pencabutan ijin nya supaya saya bisa segera ambil STR ke dinkes "


Respon : 2024-06-19 07:36:14

"Yth. Ibu Ratna Melinda Selamat pagi, permohonan izin dengan No. Resi 88A31C sudah masuk ke tahapan SKM (Survey Kepuasan Masyarakat) sejak tanggal 13 Juni 2024. Silahkan untuk masuk ke website dpmptsp.bandung.go.id - klik perizinan online - login - pilih menu SKM dan lakukan pengisian SKM tersebut agar permohonan izinnya bisa dilanjutkan ke tahapan pencetakan. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"

Pengaduan : 2024-06-14 18:58:29
Jenis Pengaduan : Lainnya

"Yth. Ibu NENI SUMIATI Selamat siang, permohonan izin dengan No. Resi CFDCE5 statusnya ditolak dengan catatan Harap lampirkan juga SIP KLINIK PRATAMA SEHAT WARAGA yang ingin diperpanjang. Setelah kami cek pemohon tidak mengupload SIP di Klinik Pratama Sehat Warga namun hanya mengupload SIP di Klinik Pratama Al Masoem. Apabila permohonan izinnya ditolak, silahkan untuk mengajukan ulang kembali permohonan izinnya. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung maaf apakah harus permohonan baru atau permohonan perpanjangan izin? , kalau mengajukan ,,sebab SIP nya sudah habis sampai tanggal 8 juni 2024"


Respon : 2024-06-19 07:32:36

"Yth. Ibu NENI SUMIATI Selamat pagi, apabila masih bekerja di faskes yang sama tetap ajukannya permohonan perpanjangan namun pada kolom persyaratan Scan SIP yang dimiliki dan masih berlaku atau surat pernyataan tidak memiliki SIP di tempat lain silahkan diupload SIP yang masih berlaku dan SIP di KLINIK PRATAMA SEHAT WARAGA yang sudah habis masa berlakunya disatukan dalam 1 file PDF. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung"