pengaduan

Nama : Dany
Alamat : Jl. Pasirluyu RT. 008 RW. 003
Kecamatan : Regol
Kelurahan / Desa : Pasirluyu
Email : syafxxxxxx
Telepon : 081386xxxxxx
Isi : Lupa Password aplikasi Gampil Bagaimana cara reset Password nya ? terima Kasih.
Tanggal : 2022-08-03 23:20:45

Jawaban

Yth. Bapak Dany Selamat pagi, terkait permasalahan tersebut bisa kami bantu melalui reset password. Silahkan ajukan surat permohonan reset akun DPMPTSP yang ditandatangani di atas materai 10000 untuk format surat bisa diunduh pada bit.ly/formDPMPTSP pilih no 6 serta lampirkan scan/foto dari KTP asli a.n pemohon. Surat permohonan dan KTP bisa dikirimkan ke email dpmptspbdgkota@gmail.com. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung

Saluran Informasi dan Pengaduan


  • Loket Informasi dan Pengaduan

Jl Cianjur 34 Bandung

  • Call Center

0811 - 2075 - 999


0811 - 2079 - 555

  • Website

Pengaduan

  • Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

LAPOR

  • Twitter

@dpmptsp_bdg

  • Whatsapp

0811 - 2075 - 999


  • E-mail

dpmptsp@bandung.go.id

  • Pejabat Penanggung Jawab

Hadi Surachman