pengaduan

Nama : Ridwan Sudrajat
Alamat : Jl. Ence Azis No. 39
Kecamatan : Andir
Kelurahan / Desa : Kebon Jeruk
Email : ridwxxxxxx
Telepon : 081123xxxxxx
Isi : Dengan hormat, saya akan membuat akun di dpmptsp, tapi tidak bisa buat akun karena dianggap NIK nya sudah terdaftar. Karena lupa apakah sudah buat akun atau belum, Saya coba masuk dari login dan lupa password, tapi tetap tidak bisa karena dianggap akun atau no tlp tidak terdaftar. Mohon bantuannya
Tanggal : 2022-08-04 10:52:35

Jawaban

Yth. Bapak Ridwan Sudrajat Selamat pagi, terkait permasalahan tersebut bisa kami bantu melalui reset password. Silahkan ajukan surat permohonan reset akun DPMPTSP yang ditandatangani di atas materai 10000 untuk format surat bisa diunduh pada bit.ly/formDPMPTSP pilih no 6 serta lampirkan scan/foto dari KTP asli a.n pemohon. Surat permohonan dan KTP bisa dikirimkan ke email dpmptspbdgkota@gmail.com. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung

Saluran Informasi dan Pengaduan


  • Loket Informasi dan Pengaduan

Jl Cianjur 34 Bandung

  • Call Center

0811 - 2075 - 999


0811 - 2079 - 555

  • Website

Pengaduan

  • Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

LAPOR

  • Twitter

@dpmptsp_bdg

  • Whatsapp

0811 - 2075 - 999


  • E-mail

dpmptsp@bandung.go.id

  • Pejabat Penanggung Jawab

Hadi Surachman