Hubungi Kami
pengaduan
Nama | : | RIZKI WISNUAJI |
Alamat | : | JALAN TITIMPLIK NO60 |
Kecamatan | : | COBLONG |
Kelurahan / Desa | : | SADANG SERANG |
: | drg.xxxxxx | |
Telepon | : | 088908xxxxxx |
Isi | : | Saya melakukan reset password dan sudah berhasil untuk meminta PIN, tetapi sms berisi PIN tidak saya terima, mohon bantuan nya. Terimakasih |
Tanggal | : | 2022-08-18 10:54:56 |
Jawaban
Yth. Bapak RIZKI WISNUAJI Selamat siang untuk fasilitas lupa password harus menggunakan No. Tlp yang waktu pertama didaftarkan diakun dpmptsp.bandung.go.id supaya Notifikasi pin dan password terkirim. apabila lupa password silahkan untuk berkirim email melalui dpmptsp@bandung.go.id lampirkan scan atau foto asli eKTP untuk Form Permohonan Perubahan Password Account Layanan Perizinan bisa didowload diwebsite dpmptsp.bandung.go.id apabila dikuasakan lampirkan surat kuasa dan scan atau foto eKTP. Demikian kami sampaikan terima kasih. Hormat kami, DPMPTSP Kota Bandung
Saluran Informasi dan Pengaduan
- Loket Informasi dan Pengaduan
Jl Cianjur 34 Bandung
- Call Center
0811 - 2075 - 999
0811 - 2079 - 555
- Website
Pengaduan
- Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)
LAPOR
@dpmptsp_bdg
0811 - 2075 - 999
dpmptsp@bandung.go.id
- Pejabat Penanggung Jawab