pengaduan

Nama : RIZKI WISNUAJI
Alamat : JALAN TITIMPLIK NO60
Kecamatan : COBLONG
Kelurahan / Desa : SADANG SERANG
Email : drg.xxxxxx
Telepon : 088908xxxxxx
Isi : Saya melakukan reset password dan sudah berhasil untuk meminta PIN, tetapi sms berisi PIN tidak saya terima, mohon bantuan nya. Terimakasih
Tanggal : 2022-08-18 10:54:56

Jawaban

Yth. Bapak RIZKI WISNUAJI Selamat siang untuk fasilitas lupa password harus menggunakan No. Tlp yang waktu pertama didaftarkan diakun dpmptsp.bandung.go.id supaya Notifikasi pin dan password terkirim. apabila lupa password silahkan untuk berkirim email melalui dpmptsp@bandung.go.id lampirkan scan atau foto asli eKTP untuk Form Permohonan Perubahan Password Account Layanan Perizinan bisa didowload diwebsite dpmptsp.bandung.go.id apabila dikuasakan lampirkan surat kuasa dan scan atau foto eKTP. Demikian kami sampaikan terima kasih. Hormat kami, DPMPTSP Kota Bandung

Saluran Informasi dan Pengaduan


  • Loket Informasi dan Pengaduan

Jl Cianjur 34 Bandung

  • Call Center

0811 - 2075 - 999


0811 - 2079 - 555

  • Website

Pengaduan

  • Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

LAPOR

  • Twitter

@dpmptsp_bdg

  • Whatsapp

0811 - 2075 - 999


  • E-mail

dpmptsp@bandung.go.id

  • Pejabat Penanggung Jawab

Hadi Surachman