pengaduan

Nama : GLEN MARION MOSE
Alamat : JL SRIMAHI DALAM NO.18
Kecamatan : REGOL
Kelurahan / Desa : ANCOL
Email : abanxxxxxx
Telepon : 081124xxxxxx
Isi : Selamat Pagi Pak/Ibu Mohon Bantuannya Akun atasnama Saya ketika daftar NIK salah (padahal sudah sesuai) pas bisa ternyata NIK saya sudah terdaftar ketika saya pakai menu lupa password nyantumin nomer HP saya malah NIK tidak terdaftar mohon bantuannya karna saya membutuhkan pengurusan perizinan secepatnya Terimakasih
Tanggal : 2022-09-05 22:44:31

Jawaban

Yth. Bapak GLEN MARION MOSE Selamat siang silahkan untuk melakukan Riset password untuk riset password bisa dilakukan datang langsung kekantor DPMPTSP Kota Bandung dengan membawa KTP asli yang terdaftar diakun dan membawa surat kuasa yang ditandatangan diatas materai 10.000 apabila dikuasakan dan lampirkan KTP yang dikuasakan atau bisa dikirim melalui email dpmptsp@bandung.go.id. untuk form perubahan bisa didownload diwebsite dpmptsp.bandung.go.id Demikian kami sampaikan terima kasih. Hormat kami, DPMPTSP Kota Bandung

Saluran Informasi dan Pengaduan


  • Loket Informasi dan Pengaduan

Jl Cianjur 34 Bandung

  • Call Center

0811 - 2075 - 999


0811 - 2079 - 555

  • Website

Pengaduan

  • Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

LAPOR

  • Twitter

@dpmptsp_bdg

  • Whatsapp

0811 - 2075 - 999


  • E-mail

dpmptsp@bandung.go.id

  • Pejabat Penanggung Jawab

Hadi Surachman