pengaduan

Nama : DEWI ROSMAWATI
Alamat : JL BBKN TAROGONG GG TANJUNG 9 RT 005 RW 007
Kecamatan : BOJONGLOA KALER
Kelurahan / Desa : SUKAASIH
Email : rosmxxxxxx
Telepon : 085320xxxxxx
Isi : saya dari TK Swadaya, sudah mendapatkan no registrasi untuk mengecek kembali/ lgin lupa pasword , bagaimana caramya untuk login kembali ?
Tanggal : 2022-10-16 12:23:40

Jawaban

Yth. Ibu DEWI ROSMAWATI Selamat pagi, terkait permasalahan tersebut silahkan ajukan permohonan reset password akun DPMPTSP Kota Bandung dengan melampirkan surat permohonan yang ditandatangani di atas materai 10000 (format surat dapat diunduh pada bit.ly/formDPMPTSP pilih no 6) dan lampirkan scan/foto KTP asli a.n pemohon. Kirimkan surat permohonan beserta scan/foto KTP ke email dpmptspbdgkota@gmail.com agar dapat kami proses permohonan reset password akun DPMPTSPnya. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung

Saluran Informasi dan Pengaduan


  • Loket Informasi dan Pengaduan

Jl Cianjur 34 Bandung

  • Call Center

0811 - 2075 - 999


0811 - 2079 - 555

  • Website

Pengaduan

  • Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

LAPOR

  • Twitter

@dpmptsp_bdg

  • Whatsapp

0811 - 2075 - 999


  • E-mail

dpmptsp@bandung.go.id

  • Pejabat Penanggung Jawab

Hadi Surachman