pengaduan

Nama : Emma Syapitri muntaha
Alamat : Jl.ciporeat gg mandala 4 no 46 rt 01 rw 07 kel.pasanggrahan kec.ujungberung kota bandung, Jl.muhammadiah no 2 rt 01 rw 07 desa singaparna kecamatan singaparna kab tasikmalaya
Kecamatan : Ujungberung
Kelurahan / Desa : Pasanggrahan
Email : emmaxxxxxx
Telepon : 085256xxxxxx
Isi : Untuk login dpmptsp apakah ada perubahan? Akun yang di miliki sebelumnya menjadi tidak bisa login, penyebabnya apa?dan bagaimana mengatasinya
Tanggal : 2022-11-12 08:02:28

Jawaban

Yth. Ibu Emma Syapitri muntaha Selamat pagi, terkait permasalahan tersebut dapat kami bantu untuk dilakukan reset password pada akun DPMPTSP Kota Bandung agar pemohon dapat login kembali. Silahkan ajukan surat permohonan reset password yang bisa di unduh pada bit.ly/formDPMPTSP pilih no 6 ditandatangani di atas materai 10000 serta lampirkan scan/foto KTP asli a.n pemohon. Kirimkan surat permohonan beserta Scan-an KTP ke email dpmptspbdgkota@gmail.com agar bisa kami bantu proses reset passwordnya. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung

Saluran Informasi dan Pengaduan


  • Loket Informasi dan Pengaduan

Jl Cianjur 34 Bandung

  • Call Center

0811 - 2075 - 999


0811 - 2079 - 555

  • Website

Pengaduan

  • Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

LAPOR

  • Twitter

@dpmptsp_bdg

  • Whatsapp

0811 - 2075 - 999


  • E-mail

dpmptsp@bandung.go.id

  • Pejabat Penanggung Jawab

Hadi Surachman