Hubungi Kami
pengaduan
Nama | : | Emma Syapitri muntaha |
Alamat | : | Jl.ciporeat gg mandala 4 no 46 rt 01 rw 07 kel.pasanggrahan kec.ujungberung kota bandung, Jl.muhammadiah no 2 rt 01 rw 07 desa singaparna kecamatan singaparna kab tasikmalaya |
Kecamatan | : | Ujungberung |
Kelurahan / Desa | : | Pasanggrahan |
: | emmaxxxxxx | |
Telepon | : | 085256xxxxxx |
Isi | : | Untuk login dpmptsp apakah ada perubahan? Akun yang di miliki sebelumnya menjadi tidak bisa login, penyebabnya apa?dan bagaimana mengatasinya |
Tanggal | : | 2022-11-12 08:02:28 |
Jawaban
Yth. Ibu Emma Syapitri muntaha Selamat pagi, terkait permasalahan tersebut dapat kami bantu untuk dilakukan reset password pada akun DPMPTSP Kota Bandung agar pemohon dapat login kembali. Silahkan ajukan surat permohonan reset password yang bisa di unduh pada bit.ly/formDPMPTSP pilih no 6 ditandatangani di atas materai 10000 serta lampirkan scan/foto KTP asli a.n pemohon. Kirimkan surat permohonan beserta Scan-an KTP ke email dpmptspbdgkota@gmail.com agar bisa kami bantu proses reset passwordnya. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung
Saluran Informasi dan Pengaduan
- Loket Informasi dan Pengaduan
Jl Cianjur 34 Bandung
- Call Center
0811 - 2075 - 999
0811 - 2079 - 555
- Website
Pengaduan
- Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)
LAPOR
@dpmptsp_bdg
0811 - 2075 - 999
dpmptsp@bandung.go.id
- Pejabat Penanggung Jawab