Hubungi Kami
pengaduan
Nama | : | Sri widi febrianti |
Alamat | : | Sukamanah rt 003 rw 006 |
Kecamatan | : | Paseh |
Kelurahan / Desa | : | Sukamanah |
: | cicixxxxxx | |
Telepon | : | 081570xxxxxx |
Isi | : | Tidak bisa masuk akun karena lupa password dan no telp yg terdaftar di database sudah tidak aktif, mohon bantuannya |
Tanggal | : | 2022-12-08 15:23:23 |
Jawaban
Yth. Ibu Sri widi febrianti Selamat sore, terkait permasalahan tersebut dapat kami bantu untuk dilakukan reset password pada akun DPMPTSP Kota Bandung agar pemohon dapat login kembali. Silahkan ajukan surat permohonan reset password yang bisa di unduh pada bit.ly/formDPMPTSP pilih no 6 ditandatangani di atas materai 10000 serta lampirkan scan/foto KTP asli a.n pemohon. Kirimkan surat permohonan beserta Scan-an KTP ke email dpmptspbdgkota@gmail.com agar bisa kami bantu proses reset passwordnya. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung
Saluran Informasi dan Pengaduan
- Loket Informasi dan Pengaduan
Jl Cianjur 34 Bandung
- Call Center
0811 - 2075 - 999
0811 - 2079 - 555
- Website
Pengaduan
- Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)
LAPOR
@dpmptsp_bdg
0811 - 2075 - 999
dpmptsp@bandung.go.id
- Pejabat Penanggung Jawab