pengaduan

Nama : Sri widi febrianti
Alamat : Sukamanah rt 003 rw 006
Kecamatan : Paseh
Kelurahan / Desa : Sukamanah
Email : cicixxxxxx
Telepon : 081570xxxxxx
Isi : Tidak bisa masuk akun karena lupa password dan no telp yg terdaftar di database sudah tidak aktif, mohon bantuannya
Tanggal : 2022-12-08 15:23:23

Jawaban

Yth. Ibu Sri widi febrianti Selamat sore, terkait permasalahan tersebut dapat kami bantu untuk dilakukan reset password pada akun DPMPTSP Kota Bandung agar pemohon dapat login kembali. Silahkan ajukan surat permohonan reset password yang bisa di unduh pada bit.ly/formDPMPTSP pilih no 6 ditandatangani di atas materai 10000 serta lampirkan scan/foto KTP asli a.n pemohon. Kirimkan surat permohonan beserta Scan-an KTP ke email dpmptspbdgkota@gmail.com agar bisa kami bantu proses reset passwordnya. Demikian kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung

Saluran Informasi dan Pengaduan


  • Loket Informasi dan Pengaduan

Jl Cianjur 34 Bandung

  • Call Center

0811 - 2075 - 999


0811 - 2079 - 555

  • Website

Pengaduan

  • Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

LAPOR

  • Twitter

@dpmptsp_bdg

  • Whatsapp

0811 - 2075 - 999


  • E-mail

dpmptsp@bandung.go.id