Pengaduan

Nama : Achmad Djukasih
Alamat : Jln. Taruna 1 no 14
Kecamatan : ujung Berung
Kelurahan / Desa : Pasir Endah
Email : taruxxxxxx
Telepon : 813950xxxxxx
Isi : Belum ada tindak lanjut atau informasi setelah pembayaran retribusi perizinan dari sekitar 10 hari yang lalu. mohon tindak lanjut dan info nya. pembuatan HO
Tanggal : 2016-09-16 13:14:03

Jawaban

Yth. Sdr. Achmad Dzukasih, mohon untuk dicantumkan no resi nya untuk memudahkan proses pencarian pengajuannya. Setelah pembayaran, biasanya pemohon harus mengisi IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat). Dimana untuk mengisi IKM, pemohon harus masuk ke web bppt.bandung.go.id, masuk ke akun pemohon pada saat mendaftar dan memilik isian survey kepuasan masyarakat. Apabila IKM tidak diisi maka proses perizinannya akan terhenti. apabila IKM sudah diisi maka proses perizinannya akan berjalan kemari. Terima Kasih

Saluran Informasi dan Pengaduan


  • Loket Informasi dan Pengaduan

Jl Cianjur 34 Bandung

  • Call Center

0811 - 2075 - 999


0811 - 2079 - 555

  • Website

Pengaduan

  • Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

LAPOR

  • Twitter

@dpmptsp_bdg

  • Whatsapp

0811 - 2075 - 999


  • E-mail

dpmptsp@bandung.go.id

  • Pejabat Penanggung Jawab

Hadi Surachman