Hubungi Kami
pengaduan
Nama | : | Dany Rizal Fardani |
Alamat | : | Jl. Graha Asih Raya No. 18 |
Kecamatan | : | Rancasari |
Kelurahan / Desa | : | Cipamokolan |
: | danyxxxxxx | |
Telepon | : | 081120xxxxxx |
Isi | : | saya masuk Daftar DPMPTSP Bandung tapi dibilang bahwa "NIK saya sudah terdaftar di database kami", tapi saat sy login & lupa password dibilang bahwa "NIK dan atau No Tlp Anda tidak ditemukan di database kami". saya jd bingung bgmn masuknya? |
Tanggal | : | 2019-03-19 13:07:18 |
Jawaban
Yth. Bapak Dany Rizal Fardani Kami mohon maaf atas keterlambatan jawaban kami dikarenakan penyempurnaan sistem kami, silahkan untuk datang ke Kantor DPMPTSP Kota Bandung mengajukan perubahan database akun apabila direkturnya langsung atau yang tercantum diizin cukup membawa KTP asli dan mengisi formulir diloket informasi apabila mewakilkan silahkan untuk membawa ktp asli direktur yang tercantum diizin, membuat surat kuasa untuk merubah database atau akun yang ditandatangani direktur diatas materai 6000, membuat surat keterangan sebagai karyawan pada perusahaan tersebut dan mengisi formulir diloket informasi Demikian yang dapat kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung
Saluran Informasi dan Pengaduan
- Loket Informasi dan Pengaduan
Jl Cianjur 34 Bandung
- Call Center
0811 - 2075 - 999
0811 - 2079 - 555
- Website
Pengaduan
- Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)
LAPOR
@dpmptsp_bdg
0811 - 2075 - 999
dpmptsp@bandung.go.id
- Pejabat Penanggung Jawab