pengaduan

Nama : Bong Li San
Alamat : Kopo Mas Regency Blok K-6A
Kecamatan : Babakan Ciparay
Kelurahan / Desa : Margasuka
Email : bongxxxxxx
Telepon : 085795xxxxxx
Isi : Saya sudah beberapa kali mencoba menghubungi DPMPTSP Kota Bandung untuk menanyakan informasi melalui nomor telepon 08112075999, 7217487, 7217608 dan 7217665, tetapi disayangkan tidak ada satu nomorpun yang bisa dihubungi. Apakah memang sengaja DPMPTSP Kota Bandung tidak mengangkat telepon atau ada kendala tekhnis dengan teleponnya. Mohon ditindaklanjuti. Terima kasih.
Tanggal : 2019-06-25 09:09:25

Jawaban

Yth. Bpk. Bong Li San Nomor call center kami untuk informasi dan pengaduan (08112075999) selalu aktif di hari kerja pada jam layanan (08.30-15.30, istirahat jam 12.00-13.00 senin-kamis, dan istirahat jam 11.30-13.00 pada hari jumat). Apabila telepon tidak diangkat, berarti kami sedang melayani panggilan yang masuk atau sedang pada jam istirahat. Selain melalui telepon kami juga melayani chat WA pada nomor 08112075999. Demikian yang dapat kami sampaikan, terimakasih.

Saluran Informasi dan Pengaduan


  • Loket Informasi dan Pengaduan

Jl Cianjur 34 Bandung

  • Call Center

0811 - 2075 - 999


0811 - 2079 - 555

  • Website

Pengaduan

  • Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

LAPOR

  • Twitter

@dpmptsp_bdg

  • Whatsapp

0811 - 2075 - 999


  • E-mail

dpmptsp@bandung.go.id

  • Pejabat Penanggung Jawab

Hadi Surachman