Hubungi Kami
pengaduan
Nama | : | weny heresha |
Alamat | : | komplek pratama asri b12 |
Kecamatan | : | rancasari |
Kelurahan / Desa | : | cipamokolan |
: | wenyxxxxxx | |
Telepon | : | 081220xxxxxx |
Isi | : | assalamualaikum, saya sudah membuat akun untuk layanan perizinan, tetapi saya lupa pasword saya kemudian saya klik 'lupa pasword' kemudian mucul di layar kolom untuk memasukkan NIK dan no hp yg sesuai dengan yg saya daftarkan saya sudah masukkan dan akan dikirim pin melalui sms tetapi berkali-kali saya coba, sms tidak kunjung datang mohon pencerahan bagaimana saya bisa masuk ke akun saya terima kasih |
Tanggal | : | 2019-08-15 11:22:49 |
Jawaban
Yth. Weny Heresha untuk menggunakan fasilitas Lupa Password harus menggunakan Nomer tlp yang waktu pertama didaftarkan waktu membuat akun di website dpmptsp.bandung.go.id dan NIK Direktur, apabila tidak menggunakan no tlp yang waktu pertama didaftarkan tidak akan bisa karena verifikasinya tersampaikan ke no tlp yang waktu pertama didaftarkan , silahkan untuk datang ke Kantor DPMPTSP Kota Bandung untuk melalukan riset password apabila mewakilkan silahkan untuk membawa ktp asli direktur yang tercantum di izin, membawa suarat kuasa isinya tentang merubah data atau password ditandatangi diatas materai, membuat surat keterangan bahwa yang datang adalah karyawan diperusahaan tersebut dan mengisi formulir diloket informasi, apabila Direktunya langsung cukup membawa ktp asli dan mengisi formulir diloket informasi Demikian yang dapat kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung
Saluran Informasi dan Pengaduan
- Loket Informasi dan Pengaduan
Jl Cianjur 34 Bandung
- Call Center
0811 - 2075 - 999
0811 - 2079 - 555
- Website
Pengaduan
- Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)
LAPOR
@dpmptsp_bdg
0811 - 2075 - 999
dpmptsp@bandung.go.id
- Pejabat Penanggung Jawab