pengaduan

Nama : Ramlan Novredi Tana
Alamat : Jl. Taman sari No. 40
Kecamatan : Bandung wetan
Kelurahan / Desa : Taman Sari
Email : ramlxxxxxx
Telepon : 087719xxxxxx
Isi : Saya lupa pasword.. sudah request berulang ulang lewat laman DPMPTS tapi tak ada notifikasi via SMS.. mohon di respon permintaan saya sehubungan saya akan mengajukan ijin.. hatur nuhun
Tanggal : 2019-08-15 19:10:11

Jawaban

Yth. Bapak Ramlan Novredi Tana untuk menggunakan fasilitas Lupa Password harus menggunakan Nomer tlp yang waktu pertama didaftarkan waktu membuat akun di website dpmptsp.bandung.go.id dan NIK Direktur, apabila tidak menggunakan no tlp yang waktu pertama didaftarkan tidak akan bisa karena verifikasinya tersampaikan ke no tlp yang waktu pertama didaftarkan , silahkan untuk datang ke Kantor DPMPTSP Kota Bandung untuk melalukan riset password apabila mewakilkan silahkan untuk membawa ktp asli direktur yang tercantum di izin, membawa suarat kuasa isinya tentang merubah data atau password ditandatangi diatas materai, membuat surat keterangan bahwa yang datang adalah karyawan diperusahaan tersebut dan mengisi formulir diloket informasi, apabila Direktunya langsung cukup membawa ktp asli dan mengisi formulir diloket informasi Demikian yang dapat kami sampaikan, terimakasih. Hormat Kami, DPMPTSP Kota Bandung

Saluran Informasi dan Pengaduan


  • Loket Informasi dan Pengaduan

Jl Cianjur 34 Bandung

  • Call Center

0811 - 2075 - 999


0811 - 2079 - 555

  • Website

Pengaduan

  • Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

LAPOR

  • Twitter

@dpmptsp_bdg

  • Whatsapp

0811 - 2075 - 999


  • E-mail

dpmptsp@bandung.go.id

  • Pejabat Penanggung Jawab

Hadi Surachman