21 Jan 2020

Rapat Koordinasi Kerjasama antara Lembaga, Instansi, BUMN, BUMD dan Swasta dalam penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP)

Rina Mariana Semua Bidang 814

Asisten Administrasi Umum dan Kepegawaian, Dadang Gantina dan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Priana Wirasaputra memimpin Rapat Koordinasi Kerjasama antara Lembaga, Instansi, BUMN, BUMD dan Swasta dalam penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Bandung, Selasa (21/01/20).

Hadir dalam rapat tersebut, 11 OPD calon pemberi layanan termasuk Bank Bandung serta 4 OPD Bagian dan inspektorat, 9 instansi vertikal dan 2 instansi Provinsi Jawa Barat, serta 2 instansi Bank.

Dalam rapat disampaikan rencana pembangunan MPP di Kosambi beserta rencana layoutnya, serta sarana prasana yang disediakan, untuk kemudian akan ditindaklanjuti dengan pemberian surat kesediaan komitmen untuk dijawab oleh setiap instansi atas kesediaanya untuk bergabung membuka layanan di MPP.

Disampaikan juga bahwa saat ini sedang dibuatkan aplikasi pelayanan MPP yang terintegrasi, untuk memudahkan pelayanan MPP, agar setiap instansi memberikan data jenis pelayanan dan prosedur serta persyaratan pelayanan untuk ditampilkan dalam Aplikasi Pelayanan MPP tersebut.